Teach adalah Kapten Bajak Laut Blackbeard atau juga dikenal dengan Kurohige. Ia memiliki kemampuan dua buah iblis sekaligus, benar benar mengerikan bukan? Kekuatan buah iblis yang ia miliki adalah Kegelapan dan Gempa. Namun, ada 5 orang yang mungkin mampu mengalahkannya. Simak 5 Karakter yang Mampu Mengalahkan Kurohige Teach berikut ini.
kurohige teach one piece
Foto: Raftelku
5. Dragon
monkey d dragon
Foto: Raftelku
Monkey D. Dragon adalah ketua dari Pasukan Revolusi. Pasukan Revolusi merupakan organisasi yang secara langsung menentang Pemerintah Dunia dalam One Piece. Kekuatan Dragon masih misterius atau belum diketahui sampai saat artikel ini dibuat. 

Namun bisa dilihat bahwa kemunculannya di Anime One Piece benar benar misterius. Apakah Dragon mampu mengendalikan angin? Atau apakah Dragon mampu mengendalikan petir? Apakah benar Dragon mampu mengendalikan cuaca? Entahlah, yang pasti saya yakin ia sangat kuat.

4. Shanks
shanks
Foto: Raftelku
Shanks si Rambut Merah adalah salah satu yonko dunia baru yang paling disegani, baik itu Mihawk maupun Sengoku. Shanks memiliki Haoshoku Haki yang sangat kuat atau bisa dikatakan bahwa ia adalah master Haoshoku Haki. Dikonfirmasi dari Oda sensei bahwa Haoshoku Hakinya dua kali lipat dari Haoshoku Haki Luffy di Pulau manusia ikan yang menumbangkan 50 ribu orang. 

Shanks juga mampu menghentikan rencana Yonko Kaido yang berusaha menghadang Shirohige saat Perang Marineford. Ketika Shanks menemui Shirohige, mereka sempat adu kekuatan sampai sampai langit bagaikan terbelah. Betapa mengerikannya kekuatan Shanks ini.

3. Rayleigh
silver rayleigh
Foto: Raftelku
Silver Rayleigh adalah mantan wakil kapten Bajak Laut Roger. Ia juga yang mengajarkan Luffy cara menggunakan Haki. Ray adalah master haki karena ia salah satu dari karakter One Piece yang mampu menggunakan ketiga jenis haki. 

Ketika Luffy dan kawan kawan dibantai oleh Admiral Kizaru sebelum timeskip, Ray muncul dan melawan Kizaru, Kizaru pun kewalahan melawan Ray ini. Nah, Bisa dibayangkan kekuatan dari Raja Kegelapan ini.

2. Sengoku
sengoku
Foto: Raftelku
Sebagai mantan Fleet Admiral, ia tentu sangat kuat. Admiral saja begitu kuatnya apalagi ketua dari para admiral tersebut. Bisa kita lihat kekuatan para admiralnya dulu seperti Sakazuki, Kizaru, dan Aokiji. Ketika ia dan Garp melawan Shiki, dikatakan bahwa separuh Marineford rusak.

1. Garp
monkey d garp
Foto: Raftelku
Mokey D. Garp adalah kakeknya Luffy yang berpangkat Vice Admiral di Marine. Ia dikenal dengan tinjunya yang sangat kuat. Garp mampu memojokan sang Raja Bajak Laut, Roger beberapa kali. 

Garp juga dikenal sebagai pahlawan angkatan laut. Sebagai orang yang mampu memojokan Roger tentu ia juga mampu mengalahkan Marshall D. Teach. Setuju?

Itulah 5 Karakter yang Mampu Mengalahkan Kurohige Teach. Menurutmu, siapa lagi yang mampu mengalahkan Si Kurohige? Tulis jawabanmu di kolom komentar.

Post a Comment

Previous Post Next Post