Menggemukan badan menjadi momok buruk bagi sebagian orang dan sebagiannya lagi merupakan keinginan yang harus dijalani. Orang kurus biasanya mendambakan penggemukan badan.

Menggemukan Badan dengan Minum Susu Dancow. Apakah Bisa? (Via Lazada.co.id)

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menggemukan badan, tetapi cara-cara tersebut juga kadang memiliki efek samping yang buruk untuk kesehatan.

Untuk kamu yang kurus, hindarilah cara menggemukan badan dengan cara yang tidak sehat karena akan berdampak buruk bagi kesehatanmu.

Oleh karena itu, carilah metode sehat untuk menggemukan badan. Cara menggemukan badan dengan cara sehat yaitu dengan menambah jumlah porsi makan dari sebelumnya ditambah dengan minum susu.

Pertanyaannya adalah apakah benar susu dancow bisa menggemukan badan?

Jawabannya adalah bisa. Carilah susu dancow yang full cream. Kemudian lihat kandungan lemaknya, dulu 13% kandungan lemaknya, tidak tahu sekarang.

Bila kamu ingin gemuk maka kandungan nutrisi susu dancow full cream dapat menambah massa otot sehingga akan menambah berat badan kamu.

Ada hal yang harus kamu ingat bahwa menggemukan badan bukan hanya sekedar mengkonsumsi susu dancow full cream namun harus diimbangi dengan pola hidup sehat.

Minum susu (Via Menshealth.com)

Jika hanya mengandalkan minum susu tersebut tiap hari tetapi jarang makan maka metode penggemukan yang kamu jalani akan sia-sia.

Tambahlah porsi makan kamu dari dua atau tiga kali sehari menjadi empat atau lima kali sehari kemudian minum susu dancow full cream dan jangan lupa olahraga yang teratur.

Kamu juga bisa makan buah seperti buah alpukat atau kentang juga buah yang lain sehingga menambah berat badan kamu.

Jika kamu tidak suka dengan rasa susu dancow maka kamu bisa memilih rasa coklat, atau kamu bisa menggantinya dengan susu yang lain tapi full cream. Caranya lihat kandungan nutrisinya. Biasanya kamu harus cari yang memiliki kandungan lemak yang tinggi.

Mengapa kamu kurus? Itu karena dalam tubuh kamu hanya memiliki sedikit lemak sehingga carilah susu full cream dengan kandungan lemak tinggi.

Mari berbagi dan tuliskan di kolom komentar pengalaman menambah berat badan yang pernah kamu lakukan.

Post a Comment

Previous Post Next Post