Penyebab perempuan selingkuh dari pasangannya, bukan hanya dari perempuan itu sendiri melainkan juga karena pasangannya tersebut.

5 Penyebab Wanita Selingkuhi Kamu, Cegah Supaya Pasanganmu Tidak Melakukannya
Penyebab Wanita Selingkuhi Kamu
(Liveabout)

Banyak terjadi perselingkuhan sekarang ini. Ini juga merupakan dampak dari perkembangan teknologi. Namun selingkuh itu adalah perkara pilihan individu tertentu.

Semua itu pilihan. Banyak orang mengeluhkan pasangannya padahal dia tidak intropeksi diri. Bisa saja seseorang selingkuh karena pasangannya yang tidak tahu diri.

Oleh sebab itu, artikel ini ada supaya diri kita tidak serta merta menyalahkan pasangan padahal diri kita sendirilah penyebab masalah yang terjadi.

Baik pria maupun wanita bisa saja selingkuh. Dalam kehidupan kita ini tentu kamu sering mendengar bahwa prialah tukang selingkuh tetapi kenyataan mengejutkan pun terjadi, wanitalah yang sering melakukan perselingkuhan.

Karena itulah artikel ini berjudul '5 Penyebab Wanita Selingkuhi Kamu, Kenali Supaya Pasanganmu Tidak Melakukannya'. Simak baik-baik ya!

5 Penyebab Wanita Selingkuh


1. Pernah Diselingkuhi


Pada dasar kita ingin membalas setiap apa yang dilakukan oleh orang lain pada diri kita, baik itu sesuatu yang baik maupun yang buruk.

Untukmu yang pernah selingkuh, jangan heran jika suatu saat pasanganmu selingkuhi kamu karena setiap orang menginginkan kesetaraan.

2. Kamu Tidak Perhatian Padanya


Pasangan manapun menginginkan kesetiaan. Setia akan melahirkan hubungan yang langgeng. Jika kamu ingin pasanganmu setia maka kamu juga harus perhatian padanya.

Jangan salahkan wanita jika ia mencari perhatian di tempat lain atau perhatian dari laki laki lain ketika kamu tidak memberikan perhatianmu padanya.

3. Tidak Sering Bicara Dengannya


Komunikasi itu penting. Bicara dari hati ke hati pasangan juga sangat penting. Bayangkan saja, Pernikahan yang sah karena adanya komunikasi, adanya pembicaraan.

Itulah mengapa sering mengajak pasangan bicara dari hati ke hati itu penting. Banyak hal bisa diselesaikan dengan komunikasi. Kamu bisa memecahkan berbagai permasalahan dengan saling menanyakan pendapat masing-masing.

4. Kamu Pasif Terhadapnya


Perempuan menginginkan pasangannya aktif, bukannya pasif. Setiap orang ingin dimengerti. Perempuan pun demikian.

Perempuan menginginkan imam bukan makmum karena perempuan ingin disayang, ingin dimanja, dipeluk, di ini itu. Benar gak?

5. Tidak 'Puas'


Jangan egois jadi pria. Wanita juga manusia biasa sama sepertimu. Dia juga inginkan 'kepuasan'.

Jangan salahkan wanita ketika ia selingkuh dengan laki-laki lain. Tanyakan dulu apakah mereka sudah puas atau belum.

Setiap orang baik laki-laki maupun perempuan menginginkan kesetiaan dan jauh dari perselingkuhan.

Sehingga siapapun kamu, sesibuk apapun kamu jangan egois, mengertilah pasanganmu karena mereka adalah manusia biasa sama sepertimu, mereka bukanlah malaikat.

Jangan sampai kamu menjadi tukang selingkuh.

Post a Comment

Previous Post Next Post