Haoshoku Haki adalah satu-satunya haki yang tidak dipelajari dan hanya satu dari sejuta orang yang memilikinya. Dua haki yang lainnya adalah Kenbunshoku Haki dan Busoshoku Haki. Simak 11 Pengguna Haoshoku Haki Terkuat One Piece berikut.


11. Naguri
naguri one piece

Naguri adalah salah satu pengguna Haoshoku Haki yang hanya muncul di anime. Ketika Luffy, Ace dan Sabo dikejar-kajar oleh seekor beruang, Naguri muncul dan mengeluarkan Haoshoku Hakinya.

10. Boa Hancock
boa hancock one piece

Hancock adalah ratu pulau wanita dan juga dikenal sebagai ratu bajak laut. Memang, ia belum pernah memperlihatkan Haoshoku Hakinya namun ia mengaku bahwa ia memiliki Haoshoku Haki.

9. Don Chinjao
don chinjao one piece

Don Chinjao adalah pemimpin ke 12 dari Pasukan Hapo. Haoshoku Hakinya diperlihatkan ketika ia bertarung dengan Luffy di Colosseum Dressrosa

8. Portgas D. Ace
Portgas d ace one piece

Ace adalah kakak angkat Luffy yang dibunuh oleh Akainu pada perang Marineford. Diketahui bahwa ia memiliki Haoshoku Haki ketika ia ditangkap oleh Bluejam sewaktu masih kecil di Gray Terminal.

7. Donquixote Doflamingo
doflamingo one piece

Doflamingo adalah mantan Shicibukai yang dikalahkan Luffy di Dressrosa. ia sudah sering kali mengeluarkan Haoshoku Hakinya, salah satunya saat ia bertarung dengan Luffy.

6. Charlotte Katakuri
katakuri one piece

Katakuri adalah salah satu Komandan Manis Bajak Laut Big Mom. Ia memperlihatkan Haoshoku Hakinya ketika ia bertarung dengan Luffy di dunia cermin satu lawan satu.

5. Monkey D. Luffy
luffy one piece

Luffy adalah tokoh utama anime One Piece. Luffy sudah sering kali menggunakan Haoshoku Haki, misalnya pada perang Marineford, di Amazon Lily, Pulau Manusia Ikan, dan lain-lain.

4. Charlotte Linlin
big mom one piece

Linlin atau juga dikenal dengan Big Mom adalah salah satu yonko. Ia juga adalah kapten dari Bajak Laut Big Mom. Big Mom mengeluarkan Haoshoku Haki ketika foto ibunya pecah.

3. Edward Newgate
shirohige one piece

Newgate atau dikenal dengan Shirohige adalah mantan kapten Bajak Laut Whitebeard, ia telah meninggal pada perang Marineford. Sejauh ini belum diperlihatkan Haoshoku Hakinya, namun setelah Luffy mengeluarkan Haoshoku Haki di perang Marineford, seorang kru kapal Shirohige mengatakan kalau Shirohige juga memiliki Haoshoku Haki.

2. Silver Rayleigh
Rayleigh one piece

Ray adalah mantan wakil kapten Bajak Laut Roger. Ia juga dikenal sebagai Raja Kegelapan. Ia memperlihatkan Haoshoku Hakinya kepada Luffy ketika Ray melatih Luffy untuk menguasai Haki.

1. Shanks
shanks one piece

Shanks adalah seorang yonko yang paling disegani di dunia One Piece. Ia memperlihatkan Haoshoku Hakinya saat menyelamatkan Luffy dari monster laut. Shanks adalah orang pertama yang diperlihatkan menggunakan Haoshoku Haki.

Itulah 11 Pengguna Haoshoku Haki Terkuat One Piece. Dari 11 orang tersebut, siapakah yang kamu idolakan? Tulis jawabanmu dikolom komentar.

Post a Comment

Previous Post Next Post