Bajak Laut Mugiwara adalah bajak laut yang menjadi sorotan pada Anime One Piece karena mereka adalah pemeran utama. Luffy sebagai kapten dari bajak laut tersebut tidak bisa mencapai cita citanya jika tidak ada krunya.
one piece tevewe

Luffy tidak bisa memasak, tidak bisa menjadi navigator dan lain sebagainya. Oleh karena itu Luffy dan krunya memiliki impian masing masing. Simak Impian Semua Kru Bajak Laut Mugiwara (Topi Jerami) berikut.

1. Monkey D. Luffy
luffy one piece

Luffy dalam bajak lautnya berperan sebagai kapten. Luffy memiliki impian ingin menjadi raja bajak laut karena menurutnya raja bajak laut adalah orang yang paling bebas dilautan

2. Roronoa Zoro
zoro one piece

Zoro adalah kru Bajak Laut Mugiwara yang paling menghormati kaptennya. Bisa dikatakan bahwa dirinya adalah wakil kapten disana. Zoro ingin menjadi pendekar pedang terbaik di dunia.

3. Nami
nami one piece

Peran Nami di Bajak Laut Mugiwara adalah sebagai navigator. Ia sangat menyukai uang, emas dan jeruk ibunya. Impian Nami adalah bisa menggambar peta dunia One Piece.

4. Usopp
usopp one piece

Usopp-sama berperan sebagai penembak jitu di Bajak Laut Mugiwara. Usopp adalah tukang bohong di desanya. Impiannya adalah ingin menjadi ksatria pemberani di lautan.

5. Sanji
sanji one piece

Sanji berperan sebagai koki di Bajak Laut Mugiwara. Ternyata Sanji adalah keturunan bangsawan yakni Vinsmoke. Impiannya adalah ingin menemukan tempat yang bernama All Blue

6. Chopper
chopper one piece

Chopper berperan sebagai dokter di Bajak Laut Mugiwara. Sebagai dokter, impiannya adalah bisa mengobati segala jenis penyakit. Chopper adalah satu satunya kru Mugiwara yang merupakan binatang.

7. Nico Robin
nico robin one piece

Robin merupakan seorang arkeolog. Ia adalah satu satunya sarjana Ohara yang masih hidup, Ohara adalah pulau yang dilenyapkan oleh Angkatan Laut. Robin memiliki impian yakni mempelajari sejarah dunia termasuk sejarah Abad Kekosongan

8. Franky
franky one piece

Franky adalah salah satu orang yang pernah melihat rancangan senjata kuno Pluton. Franky berperan sebagai tukang kapal dan impiannya adalah ingin membuat kapal yang mampu mengarungi seluruh lautan One Piece

9. Brook
brook one piece

Brook adalah tukang musik di Bajak Laut Mugiwara. Ia pernah mati dan kemudian hidup kembali. Impiannya adalah ingin memenuhi janjinya yakni menemui ikan paus yang bernama Laboon.

10. Jinbe
jinbe one piece

Jinbe bergabung dengan kelompok Mugiwara pada akhir Arc WCI. Apa yang ingin dicapai Jinbe? Tilis jawabanmu di kolom komentar. Terima kasih.

Post a Comment

Previous Post Next Post