Pembunuhan merupakan hal yang sangat dilarang. Bagaimana tidak, orang tua korban merawat baik-baik anaknya, lalu dibunuh orang lain. Miris bukan? Oleh karena itulah, sebelum bertindak hendaklah berpikir terlebih dahulu.
Karena Arwah Korban! Misteri 5 Kasus Pembunuhan Terpecahkan
Begitulah dengan 5 kasus pembunuhan berikut ini yang mana pelaku bersembunyi dari perbuatan yang dilakukannya sehingga apa yang ia lakukan menjadi misteri. Untunglah arwah korban yang mengungkapkan pembunuhan tersebut. Simak ulasannya.

1. Zona Heaster Shue

Zona Heaster Shue
Zona Heaster Shue, seorang perempuan asal Virginia Barat, dilaporkan meninggal dunia karena kecelakaan. Selama 4 hari berturut-turut, hantu Zona selalu menemui ibunya dan menjelaskan bahwa pelaku pembunuhan terhadap dirinya adalah ayah tirinya sendiri.

Setelah dilakukan otopsi ulang, terlihat ada bekas luka dibagian leher. Akhirnya, ayah Zona, Edward dinyatakan bersalah dan dihukum seumur hidup.

2. Maria Marten

Maria Marten
William Corder telah melakukan pembunuhan terhadap kekasihnya, Maria Marten. Dengan menyembunyikan hal itu, ia mengirim surat kepada orang tua Maria, bahwa Maria sudah menikah dengan orang lain.

Karena curiga dan dengan petunjuk dari mimpi ibu tirinya, dia dan suaminya langsung pergi ke gudang merah sesuai mimpinya. Disana terlihat jasad Maria. Lalu Corder dihukum gantung karena bersalah dengan adanya bekas tangannya ditubuh Maria.

3. Teresita Basa

Teresita Basa
Departemen Pemadam Kebakaran Chicago berhasil memadamkan si jago merah yang mengamuk di sebuah apartemen. Saat menyusuri bagian apartemen, pihaknya menemukan jasad perempuan berusia 47 tahun dalam kondisi hangus terbakar dan menemukan pisau masih tertancap dibagian dada Teresita.

Hantu Teresita menampakan diri kehadapan sahabatnya Dr. Jose Chua dan istrinya Remy, lalu mengatakan jika yang membunuhnya adalah pria yang bernama Allan Showery dan mencuri perhiasan miliknya. Saat diselidiki, polisi benar-benar menemukan perhiasan curian tersebut di kediaman Allan.

4. Catherine Ballesteros


Jasad Catherine Ballesteros ditemukan dalam kondisi berdarah ditikam oleh seorang pembunuh. Meski polisi tak mampu melihat titik terang dalam kasus ini, tiba tiba hantu Catherine datang dan memberi petunjuk. Tiba-tiba sang ibu mendengar bisikan Catherine dan mengatakan “baba baba baba”.

Ternyata, ada salah seorang pelayat yang bernama Ryan Baba Viscarra. Lalu ibu Catherine mencurigai pria tersebut. Setelah diselidiki, Ryan Baba terbukti bersalah dan dijatuhi penjara seumur hidup.

5. Frederick Fisher

Frederick Fisher
Seorang petani asal Australia, Frederick Fisher lenyap dari dunia. Tetangganya yang bernama George Worrall dikenal sebagai sosok yang ramah dan pendiam. Meskipun sudah dinyatakan meninggal, warga tak tahu dimana letak keberadaan Fisher. Suatu hari, tiba-tiba ada seorang pria bernama John Farley tengah berjalan sendirian, tiba-tiba hantu menampakan dirinya dan menuju ke aliran sungai.

Hal itu tentu membuat pria ini takut, namun ia sadar bahwa hantu tersebut menuntunnya ke suatu tempat, tidak lama ia mengikuti hantu tersebut, John Farley melihat ada sesosok mayat dengan kondisi berdarah dan babak belur. Ternyata, George lah pembunuh Fisher. Pria itu mengaku telah membunuh korban karena ingin memiliki lahan pertanian milik Fisher.

Itulah 5 pembunuhan yang terungkap lewat arwah korban. Jangan merugikan orang lain, sadarlah bahwa nyawa orang lain begitu berharga seperti nyawa diri sendiri. Jangan lupa Ikuti kami dan Share artikel ini agar bersama kita membagi ilmu kepada banyak orang.

Post a Comment

Previous Post Next Post