Salah satu organisasi penjahat paling berbahaya di anime Naruto adalah organisasi Akatsuki. Organisasi ini juga terkenal dengan ciri khasnya yaitu memiliki logo mereka sendiri. Walaupun dikatakan sebagai organisasi rahasia tetapi sebenarnya tidaklah demikian karena mereka menjalankan misi bukan secara rahasia dan diam-diam melainkan dengan mengenakan pakaian khusus mereka yang ada logo Akatsukinya.

Organisasi ini dulunya organisasi lokal yang dibentuk oleh Yahiko bersama Nagato dan Konan. Namun kemudian Yahiko mati dan digantikan oleh Nagato dibantu Konan. Setelah berkembang semakin besar, Akatsuki memiliki anggota-anggota berbahaya, katakanlah Obito dan Itachi dari klan Uchiha.

Akatsuki terkuat
Pain Akatsuki

5 Anggota Terkuat Akatsuki di Anime Naruto


1. Itachi Uchiha


Salah satu ninja jenius dari Konoha adalah Itachi Uchiha. Itachi harus membantai semua anggota klannya demi menghindari perang saudara, sebuah keputusan paling berat dan Itachi melakukannya.

Dengan kemampuan Genjutsu tingkat tinggi miliknya, Amaterasu bahkan Sunano'o membuat Itachi masuk dalam daftar anggota Akatsuki terkuat. Menurutmu siapa yang bisa mengalahkan Itachi diantara anggota Akatsuki lainnya?

2. Pain / Nagato Uzumaki


Pain adalah boneka yang dikendalikan Nagato dari jarak jauh. Dengan kemampuan Rinnegan dimatanya membuat ia mampu menggunakan Enam Jalan yang membuat dia bisa melakukan berbagai macam jutsu berbahaya.

Kita ketahui bersama bahwa Rinnegan merupakan salah satu mata terkuat di anime Naruto. Kekuatan yang bisa digunakan oleh pengguna Rinnegan ini adalah mengendalikan gravitasi, menarik jiwa manusia, menghidupkan kembali manusia yang telah dibunuhnya dan berbagai justu berbahaya lainnya.

3. Orochimaru 


Orochimaru juga termasuk salah satu anggota terkuat Akatsuki. Orochimaru memang bisa dikalahkan, tetapi ia tetap bisa hidup kembali. Dengan pengetahuannya yang luas, ia mampu membuat itu dengan mudah.

Bahkan, Orochimaru memiliki banyak macam jutsu berbahaya salah satunya adalah Edo Tensei yang memungkinkannya menghidupkan kembali orang yang sudah mati dibawah kendalinya seperti Hashirama, Tobirama, Hiruzen, Minato dan orang-orang berbahaya lainnya yang bisa ia kendalikan dan bertarung bersamanya. Sangat berbahaya bukan?

Sasuke akatsuki
Sasuke Uchiha

4. Obito Uchiha


Obito Uchiha, pernah menjadi satu tim bersama Kakashi dan Rin. Ia lalu mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan rekannya. Atas pertolongan Madara, Obito akhirnya hidup kembali. Ia lalu bergegas menyelamatkan Kakashi dan Rin, namun ternyata Rin harus mati oleh Kakashi.

Obito termasuk salah satu anggota terkuat Akatsuki. Sebagai anggota klan Uchiha, ia memiliki Mangekyou Sharingan. Lalu kemudian Obito mewarisi Rinnegan Nagato yang semakin menambah kemampuannya.

5. Sasuke Uchiha


Yah, Sasuke juga sebelumnya pernah bergabung dengan kelompok Akatsuki. Sasuke bersama timnya pernah mendapatkan misi untuk menangkap Monster Ekor Delapan yang dimiliki Killer B.

Mereka memang berhasil menangkap Killer B, namun dengan kemampuannya, Killer B mampu lolos tanpa sepengetahuan Sasuke. Tipuan telak dari Sang Jinchuriki.

Dengan Mangekyou Sharingannya, mudah bagi Sasuke untuk menjadi salah satu anggota terkuat Akatsuki.

Artikel ini tidak mengurutkan anggota Akatsuki dari yang terkuat. Oleh karena itu, mungkin kamu bisa mengurutkan mereka dari yang terkuat sampai yang lemah di kolom komentar.

Post a Comment

Previous Post Next Post