Indonesia begitu beragam sehingga banyak hal-hal yang unik terjadi. Misalkan kepercayaan tentang hantu atau hal-hal yang berbau mistis. Mistis menjadi sesuatu yang mengagumkan jika mampu diungkap lewat sains.

Banyak hal yang mampu dibuktikan lewat sains, namun ada juga hal-hal yang tidak bisa diungkap sains. Misalnya keberadaan malaikat.
Benarkah KESURUPAN Karena Hantu
Benarkah KESURUPAN Karena Hantu

Sains mampu membuktikan sesuatu hal lewat eksperimen atau penelitian.

Benarkah hantu itu ada? Apakah kamu juga termasuk yang mempercayai adanya makhluk yang tak kasat mata ini?
Benarkah hantu itu ada?
Benarkah hantu itu ada?

Kebanyakan orang percaya bahwa hantu itu ada dan kebanyakan orang juga percaya bahwa kesurupan itu disebabkan oleh hantu. Ketika orang dirasuki hantu maka orang tersebut akan mengalami kesurupan. Itulah yang kebanyakan orang percayai.

Ternyata sains berkata lain tentang ini. Kesurupan bukan disebabkan oleh hantu. Menurut sains, kesurupan disebabkan oleh stres, kelelahan dan lain-lain. Dalam hal ini seseorang akan mengalami halusinasi.
stres
stres

Sebelum mengalami kesurupan orang bersangkutan akan mencium bau yang tak sedap, atau merasakan sesuatu dan mendengar sesuatu.

Penelitian lainnya juga mengatakan bahwa kesurupan termasuk dalam kelompok kepribadian ganda. Kepribadian lainnya akan berusaha menguasai tubuh yang bersangkutan.
kepribadian ganda
kepribadian ganda

Jadi, sains berkata demikian. Sains tidak percaya bahwa kesurupan disebabkan oleh campur tangan hantu.

Kesimpulannya adalah untuk kamu yang mendukung ilmu pengetahuan tidak masalah dan untuk kamu yang mendukung kesurupan yang disebabkan hantu juga tidak masalah.

Namun yang pasti adalah kesurupan itu ada dan sering terjadi disekeliling anda. Hati-hati gaesss.
berdoa kepada Yang Kuasa
Berdoa kepada Yang Kuasa

Cara terbaik untuk terhindar dari kerasukan adalah selalu melakukan hal-hal positif dan bermanfaat dan selalu berdoa kepada Yang Kuasa agar selalu dibentengi diri dari hal-hal yang tidak baik seperti kesurupan ini.

Kamu termasuk yang mana sih bro? Hantu atau yang bukan hantu sih (penyebab kesurupan)? Jangan lupa tulis tanggapanmu di kolom komentar.

Post a Comment

Previous Post Next Post