Jiwa penyembuh atau healer soul biasa dimiliki oleh mereka yang bisa menyembuhkan perasaan orang-orang di sekitarnya. Cek yuk, siapa tahu kamu juga punya jiwa penyembuh.

Curhat dong
Curhat dong

Kehadiran mereka yang memiliki jiwa penyembuh membuat orang lain nyaman dan senang, karena mereka bisa menyelesaikan permasalahan yang dihadapi.

Oleh karena itu, orang-orang yang memiliki jiwa penyembuh ini berprofesi sebagai dokter ataupun psikolog.

5 Tanda Kamu Memiliki Jiwa Penyembuh


1. Sensitif terhadap perasaan orang lain


Sensitif terhadap apa yang dirasakan orang lain adalah salah satu tanda kamu memiliki jiwa penyembuh.

Kamu bisa tahu jika orang di sekitarmu sedang merasakan kesedihan ataupun merasa senang , dan kamu bisa dengan mudah menjadi bagian dari mereka. Oleh karena itu, orang lain sangat nyaman dengan keberadaanmu.

2. Orang lain suka curhat padamu


Entah kenapa orang lain bisa dengan mudahnya menceritakan permasalahan yang sedang mereka alami ke kamu. Jika ada tanda ini padamu bisa jadi kamu memiliki jiwa penyembuh.

Namun kamu juga harus batasi hal ini jangan sampai mereka ketergantungan sama kamu karena kamu juga butuh istrahat.

3. Mudah merasa iba


Perasaan sensitif dalam dirimu membuatmu mudah merasa iba kepada orang lain. Tanda yang paling mudah yang bisa kamu perhatikan adalah kamu dengan mudahnya merasa iba atau menangis ketika menonton tv ataupun melihat langsung kejadian menyedihkan.

Hal ini menunjukan bahwa kamu ingin memperbaiki keadaan itu ataupun ingin mengubah keadaan tersebut menjadi lebih baik.

4. Seolah-olah melihat masa depan


Pernah alami atau sering alami suatu kejadian yang kamu merasa pernah mengalami kejadian itu sebelumnya? Jika pernah berarti kamu memiliki kekuatan spritual yang kuat.

Bisa juga terjadi dalam mimpi lalu kemudian benar-benar menjadi kenyataan. Bisa meramal kejadian masa depan juga merupakan tanda kamu punya jiwa penyembuh.

5. Mudah berteman


Mudah berteman merupakan akibat kamu punya jiwa penyembuh. Kamu dengan mudah mempengaruhi perasaan orang lain dengan sifat dan kemampuan spritual yang kamu miliki.

Oleh karena itu, kamu memiliki banyak teman karena kamu dengan mudah bisa menarik orang lain dalam lingkaran kehidupanmu.

Itu 5 tanda yang menunjukan seseorang memiliki jiwa penyembuh, siapa tahu kamu juga punya jiwa penyembuh. Kamu benar punya gak?

Post a Comment

Previous Post Next Post