Bounty atau harga buronan dalam One Piece tidak berdasarkan kekuatan saja, tapi berdasarkan seberapa berbahaya orang tersebut terhadap eksistensi Pemerintah Dunia, Simak, 10 Bounty Tertinggi Bajak Laut yang Telah Diketahui di One Piece berikut.

10. Don Chinjao

Don Chinjao one piece

Chinjao adalah pemimpin ke 12 dari Pasukan Hapo. Ia merupakan salah satu karakter yang mampu menggunakan Haoshoku Haki. Chinjao memiliki bounty sebesar 500 Juta Berry.

9. Trafalgar Law

Trafalgar Law one piece

Law adalah salah seorang yang menyandang nama D. Ia juga merupakan salah satu dari supernova. Pada saat artikel ini dibuat, Law beraliansi dengan Luffy untuk menjatuhkan Yonko Kaido. Law memiliki bounty sebesar 500 Juta Berry.

8. Monkey D. Luffy

Monkey D. Luffy one piece

Siapa yang tidak kenal dengan Luffy? Luffy adalah karakter utama Anime One Piece. Luffy merupakan salah satu karakter One Piece yang mampu menggunakan ketiga jenis haki. Luffy memiliki bounty sebesar 500 Juta Berry.

7. Portgas D. Ace

Portgas D. Ace one piece

Ace adalah anak dari Raja Bajak Laut Roger. Ia merupakan sosok kakak yang bisa menjadi panutan menurut Raftelku. Ace memiliki bounty sebesar 550 Juta Berry.

6. Sabo

Sabo one piece

Sabo adalah kakak angkatnya Luffy yang dikira sudah meninggal. Sebelum memakan Mera Mera no Mi, Sabo dikenal sebagai orang nomor dua di Pasukan Revolusi, apalagi ia sudah memakannya. Sabo memiliki bounty sebesar 602 Juta Berry.

5. Charlotte Perospero

Charlotte Perospero one piece

Perospero adalah anak tertua Big Mom. Sebagai keluarga Charlotte, Perospero sangat kuat. Ia tidak mati setelah Pedro meledakan diri. Perospero memiliki bounty sebesar 700 Juta Berry.

4. Charlotte Cracker

Charlotte Cracker one piece

Cracker adalah salah satu Komandan Manis Bajak Laut Big Mom. Ia dikalahkan Luffy di Hutan Penggoda yang dibantu oleh Nami. Cracker memiliki bounty sebesar 860 Juta Berry.

3. Charlotte Smoothie

Charlotte Smoothie one piece

Smoothie adalah salah satu karakter wanita yang menggunakan pedang dalam One Piece. Sebagai salah satu keluarga Charlotte tentu ia sangat kuat, apalagi ia memiliki bounty hampir satu miliar. Smoothie memiliki bounty sebesar 932 Juta Berry.

2. Jack

Jack one piece

Jack adalah salah satu dari tiga bawahan Yonko Kaido yang dikenal dengan Bencana. Ia mampu bertarung berhari hari dengan penguasa Zou. Jack memiliki bounty sebesar 1 Miliar Berry.

1. Charlotte Katakuri

Katakuri One Piece

Katakuri adalah Komandan Manis terkuat Bajak Laut Big Mom. Dikatakan bahwa ia hampir tidak pernah dikalahkan. Namun, sekarang ia dikalahkan oleh Luffy dengan hasil hampir imbang menurut Raftelku. Katakuri adalah karakter pertama yang diperlihatkan mampu melihat sekilas masa depan. Katakuri memiliki bounty sebesar 1,057 Miliar Berry.

UPDATE TERBARU

1. Monkey D Luffy

monkey d luffy
Setelah Luffy dan aliansinya memporak-porandakan wilayah Yonko Big Mom, ia akhirnya mendapatkan bounty yang tidak disangka-sangka. Luffy mendapatkan bounty termahalnya sebesar 1,5 Miliar Berry.

Itulah 10 Bounty Tertinggi Bajak Laut yang Telah Diketahui di One Piece. Siapakah yang kamu idolakan dari 10 bajak laut tersebut? Tulis jawabanmu di kolom komentar dan jangan lupa ikuti kami agar anda tidak ketinggalan artikel menarik lainnya. Terima kasih

Post a Comment

Previous Post Next Post