Pernahkah kamu merasa ada yang ikutin kamu? Padahal ketika kamu menoleh ke bekakang tidak ada apa-apa. Itu tandanya mungkin kamu sedang diikuti makhluk halus. Percaya gak sih kamu dengan makhluk halus?

Merinding
Merinding

Makhluk halus biasanya tidak tampak, namun mereka ada. Ada banyak tanda ketika seseorang diikuti makhluk tak kasat mata ini. Setidaknya ada 7 tanda seseorang diikuti makhluk halus yang akan dibahas pada artikel ini.

Makhluk halus biasanya tidak dilihat karena dunia manusia dan dunia makhluk tak kasat mata ini berbeda, tetapi terkadang kita merasakan keberadaan mereka. Mulai dari perasaan merinding yang kita rasakan sampai reaksi hewan ketika seperti ada yang janggal.

Untuk kamu yang ingin tahu tandanya, Inilah 7 tanda kamu sedang diikuti makhluk halus. Yuk cek, siapa tahu kamu sering alami tapi kamu tidak sadar.

7 Tanda Kamu Sedang Diikuti Makhluk Halus


1. Aroma aneh


Wangi atau aroma yang tidak bisa kamu cium bisa pertanda kamu sedang diikuti makhluk halus. Aroma aneh yang tiba-tiba dicium seperti aroma bunga yang tidak biasa kamu cium atau aroma menyan, itu tanda kamu diikuti makhluk halus.

2. Merasa diperhatikan


Pernakah kamu merasa diperhatikan? Saat kamu menoleh ternyata tidak ada siapapun. Perasaan seperti ini mungkin sering kamu alami. Bisa jadi kamu sedang diikuti makhluk halus.

3. Merinding


Jika dalam kondisi yang normal kamu tiba-tiba merasa merinding atau merasa bulu kudukmu menegang, hati-hati mereka mungkin sedang berada di sekitarmu.

4. Tubuh terasa berat


Ketika makhluk halus ingin melakukan kontak denganmu maka kamu akan merasa sangat berat. Makhluk halus yang sering mengikuti kamu tersebut akan menopang padamu.

5. Panas-dingin berubah cepat


Perubahan suasana panas atau dingin juga bisa menjadi tanda mereka sedang hadir di dekatmu. Makhluk halus bisa membawa hawa panas dan dingin. Oleh karena itu, jika kamu merasakan itu, mungkin mereka sedang berada di sekitarmu.

6. Reaksi hewan yang aneh


Hewan biasanya lebih peka terhadap makhluk tak kasat mata ini. Kamu bisa perhatikan reaksi hewan di sekitarmu. Jika kehadiranmu memberikan reaksi aneh pada hewan, bisa jadi ada yang sedang ikut denganmu.

7. Seperti ada yang sentuh


Pernahkan kamu merasa seperti ada yang menyentuhmu padahal tidak ada siapapun? Ini juga bisa menjadi tanda kamu sedang diikuti makhluk halus. Ketika kamu merasa seperti disentuh sesuatu, mungkin makhluk halus ingin mencoba menyentuhmu.

Itulah 7 tanda kamu sedang diikuti makhluk halus. Pernah alami 7 tanda tersebut?

Awas, dia ada di belakangmu!

Post a Comment

Previous Post Next Post