Sidua - Pernah nonton Smack Down? Ternyata acara Smack Down ini menyimpan banyak rahasia loh.

World Wrestling Entertainment (WWE) atau biasa kita kenal dengan istilah Smack Down pernah tayang disalah satu tv swasta. Smack Down yang pernah tayang di RCTI tersebut memiliki dampak buruk di Indonesia terutama anak-anak.

Dampak buruk yang disebabkan oleh Smack Down, karena banyak orang yang belum mengerti tentang pertunjukan yang diberikan. Smack Down memiliki konsep yang sama dengan sinetron menurut kami.

Rahasia Acara Smack Down Yang Jarang Diketahui Penonton sidua
Smack Down (wwe)
Ya, pertunjukan Smack Down adalah pertunjukan yang menggabungkan olahraga gulat dengan teater atau drama yang penuh set-up dan skenario layaknya sinetron.

Smack Down disebut juga sports entertainment. Bahkan orang-orang dewasa pun masih banyak yang tidak mengerti dengan konsep sports entertainment ini. Mungkin juga anda bukan?

Sport Entertainment hanyalah sebuah pertunjukan olahraga layaknya sinetron, banyak hal yang dibuat buat didalamnya.

Nah, inilah yang menyebabkan Smack Down ini berbahaya, jika ditonton oleh orang-orang yang percaya 100% beneran. Sebenarnya pertunjukan Smack Down hanya ditunjukan untuk orang dewasa bukan untuk anak-anak.

Jadi banyak orang tua yang protes akan pertunjukan yang tayang di RCTI ini, karena yang menontonnya adalah anak anak yang menyebabkan korban sampai ada yang meninggal dunia.

Rahasia Acara Smack Down Yang Jarang Diketahui Penonton
WWE

9 rahasia Smack Down yang mungkin belum kamu ketahui


Berikut ini adalah 9 rahasia Smack Down yang mungkin belum kamu ketahui:

1. Layaknya adegan tabrakan sinetron alay Indonesia, kameramenlah yang pintar mengambil gambar agar terlihat nyata padahal mereka hanya beradegan.

2. Sama dengan drama, yang masing-masing pemainnya memiliki karakter yang berbeda.

setingan wwe
SMACK DOWN
3. Mungkin kamu pernah dengar suara yang begitu meriah, nyatanya suara tersebut hanyalah editan.

4. Bahkan agar terlihat lebih nyata dan menaikkan rating, para pemain melukai diri mereka sendiri dengan silet hingga berdarah, bahaya juga ya....

5. Kursi yang digunakan ternyata kursi asli, namun sudah dimodifikasi sedemikian rupa sehingga tidak terlalu berbahaya jika digunakan.

6. Setiap pemain pun harus hafal skenario yang ada. Jadi mereka harus tahu jalan cerita yang sudah dibuat.

7. Wasit juga tidak terlalu berpengaruh dalam pertunjukan ini karena adegan yang ditunjukkan berdasarkan skenario. Jadi, wasit hanya mempermanis suasana.

8. Bahkan komentatornya pun mengikuti arahan dan skenario dari Sang Pemimpin Program. Jadi gak boleh asal 'jebret'.

9. Walaupun ada skenario tertulis, terkadang para pemain Smack Down melakukan perubahan. Mungkin itu yang membuat acara ini terlihat nyata dan greget.

SMACK DOWN WWE
Setingan?
Itulah 9 rahasia yang ada dalam pertunjukan Smack Down. Nyatanya, Smack Down hanyalah sebuah pertunjukan hiburan seperti sinetron karena pertunjukan yang disajikan berdasarkan skenario dan acting belaka.

Namun, karena banyak yang belum mengerti tentang acara ini terutama menjadi tontonan anak anak sehingga berakibat fatal. Akhirnya banyak orang tua yang protes dan acara ini dihentikan penayangannya pada tahun 2006.

Apakah kamu juga pernah mengira bahwa Smack Down adalah acara tanpa skenario? Tulis tanggapanmu di kolom komentar.

Post a Comment

Previous Post Next Post