Kangen adalah hal wajar yang terjadi kalau sudah menikah. Tapi banyak orang tidak tahu cara membuat pasangan merindukan dirinya. Akibatnya mereka tidak mampu mempertahankan hal-hal romantis yang seharusnya ada dalam hubungan mereka.

Kangen adalah perasaan wajar dalam setiap hubugan
Untuk kamu yang mengalami hal ini artikel ini cocok untuk kamu. Hal ini dilakukan untuk membuat pasangan tetap melengket denganmu.

7 Cara Membuat Pasangan Rindu Berat

Berikut ini kami rangkumkan untuk anda 7 cara membuat pasangan rindu berat sama kamu.

1. Buatlah momen istimewa bersamanya

Apakah momen istimewa mampu membuat pasangan rindu sama kita? Tentu saja. Otak kita biasanya kuat dalam menyimpan memori tentang kejadian-kejadian yang berkesan, yang istimewa tentunya.

Oleh karena itu, buatlah momen-momen istimewa kamu dan pasangan. Dijamin deh dia akan selalu rindu sama kamu. Yah, mungkin kalian bisa mengulang momen itu lagi kalau ada kesempatan.

2. Jadilah pendengar yang baik untuknya

Kenapa harus menjadi pendengar yang baik untuknya? Setiap orang baik itu cewek ataupun cowok butuh tempat untuk mencurahkan segala hal yang dia hadapi.

Menjadi pendengar yang baik untuknya akan membuatnya merasa bahwa kamu peduli dengannya.
Disaat dia ingin curhat, tentu orang pertama yang akan dia ingat adalah kamu karena kamu sering menemani dan mendengarkan curhatnya, jika kamu menjadi pendengar baik untuknya.

Atau mungkin, suatu saat nanti dia akan merindukan saat-saat seperti itu. So, jadilah mendengar yang baik untuknya.

Menjadi pendengar yang baik juga sangat disarankan untuk kamu yang lagi LDR-an sama dia, karena dengan menjadi pendengar yang baik maka hubungan kalian tetap akan terjalin dengan baik.

3. Berikan dia hadiah

Diberi hadiah oleh pasangan? Sesuatu banget. Berikan dia hadiah istimewa agar dia makin rindu denganmu.

Tidak menutup kemungkinan suatu saat nanti dia akan rindu padamu ketika melihat hadiah yang pernah kamu berikan.

Ingat, jangan berikan dia hadiah yang macam-macam.

Hadiah juga jadi hal ampuh untuk dia yang cuek sama kamu, karena dengan memberikan dia hadiah maka dia akan merasa kamu peduli sama dia, dan kenapa dianya tidak berbuat yang demikian juga.

4. Berikan dia sentuhan

Sentuhan adalah cara mempertajam komunikasi dengannya. Berikan dia sentuhan-sentuhan ringan misalnya menggenggam tangannya atau mencubit pipinya.

Karena sentuhan lebih bermakna dari sekedar ucapan (jangan disalah artikan ya guys).

5. Gunakan parfum yang kamu banget

Gunakanlah parfum yang kamu banget. Setiap kamu bersamanya dia akan mengingat bau parfum yang kamu gunakan.

Hal ini secara tidak langsung akan mengingat kamu ketika mencium bau parfum yang sama di tempat lain. Bahkan dia akan sangat merindukanmu.

Jadi jangan gonta-ganti parfum yah. Dijamin deh dia akan kangen terus sama kamu.

6. Sedari mungkin buat jarak dengannya

Kenapa sih harus membuat jarak? Ini tentu harus dilakukan. Bagaimana dia rindu sama kamu kalau tiap hari kalian bertemu.

Menjaga jarak dengannya akan membuat pasangan merindukanmu. Jadi jangan ketemu melulu yah dengan pasangan.

7. Tonjolkan ciri khasmu

Hal ini juga hampir sama dengan poin nomor 5 diatas. Ciri khas seseorang akan kita ingat lagi setelah kita bertemu dengan atau orang lain yang memiliki ciri yang sama dengan orang tersebut.

Hal ini pun berlaku buat kamu dan dia. Dia akan mengingatmu ketika dia bertemu dengan orang yang memiliki ciri yang sama denganmu atau yang hampir sama. Sehingga dia akan ingat denganmu dan akan merindukanmu.

Itulah 7 cara membuat pasangan rindu berat sama kamu. Kalau kamu memiliki pengalaman lain coba deh tuliskan di kolom komentar.

Post a Comment

Previous Post Next Post