Ingin melihat hantu? Itu perkara mudah. Ada 3 cara ampuh yang akan kamu ketahui setelah membaca artikel ini, praktekkan dijamin berhasil.

3 Cara Ampuh Melihat Hantu. Praktekkan Dijamin Berhasil
3 Cara Ampuh Melihat Hantu
(Digmagonline)

Ada tidaknya hantu masih diperdebatkan. Menurut ilmu pengetahuan, tidak ada yang namanya hantu, yang ada hanyalah khayalan atau halusinasi kita saja.

Namun menurut banyak orang, hantu itu ada karena pengalaman mereka sebagaimana mereka telah melihatnya, baik mereka lihat dari dekat maupun dari jauh.

Dan sebagian orang juga tidak percaya karena belum pernah melihatnya secara langsung, bahkan ada orang yang ingin sekali melihat hantu tetapi hantu tidak pernah menampakan diri pada orang tersebut.

Untuk kamu yang pernah atau bahkan sering melihat hantu berarti kamu beruntung karena masih banyak orang ingin melihat dan bahkan ingin bertemu tetapi tidak kunjung tercapai.

Nah, untuk kamu yang belum pernah melihat hantu atau juga kamu yang sudah melihat hantu, pada artikel ini kami berikan 3 cara bagaimana melihat hantu.

Pasti kamu sangat senang dengan adanya artikel ini. Simak tutorial cara melihat hantu berikut.

3 Cara Ampuh Melihat Hantu


3 Cara Ampuh Melihat Hantu
Hantu (Harapanrakyat)

1. Membuka Mata Batin


Bukan rahasia lagi jika cara ampuh untuk melihat hantu adalah dengan membuka mata batin. Dunia hantu berbeda dengan dunia kita manusia sehingga membutuhkan mata batin untuk melihat mereka.

Bisa saja hantu tersebut berada di sebelah kiri kamu saat ini, tetapi karena mata batin kamu belum terbuka sehingga kamu tidak melihatnya.

Oleh karena itu, untuk kamu yang ingin melihat hantu gentayangan, kamu bisa mencoba untuk melakukan latihan membuka mata batin atau meminta bantuan ahlinya untuk membuka mata batinmu.

3 Cara Ampuh Melihat Hantu. Praktekkan Dijamin Berhasil
Hantu menakutkan (Tandaseru)

2. Melihat Diantara Dua Kaki


Salah satu cara yang pernah dibuktikan oleh temanku adalah melihat diantara dua kaki. Saat itu kami sedang berada di hutan. Ketika kami melewati pohon besar tiba-tiba kami semua merinding.

Salah satu temanku mempraktikan cara konyol ini dan ternyata berhasil, dia melihat hantu tepat di bawah pohon besar tersebut. Alhasil langkah seribupun kami lakukan tanpa ada komando. Peristiwa tersebut terjadi beberapa tahun yang lalu.

Melihat diantara dua kaki, caranya dengan melihat kebelakang dari bawah selangkangan diantara dua kaki. Biasanya dengan cara ini kamu akan melihat hantu dengan kaki yang tidak menyentuh tanah, artinya kaki hantu itu tidak menyentuh tanah alias melayang.

Praktekan ketika kamu tiba-tiba merinding di tempat-tempat yang angker atau dibawah pohon besar atau di kuburan. Semoga berhasil.

3 Cara Ampuh Melihat Hantu. Praktekkan Dijamin Berhasil
Hantu di jendela (Tagar)

3. Menyisir Rambut pada Tengah Malam


Menyisir rambut pada tengah malam adalah cara yang agak menakutkan, selain dilakukan pada tengah malam juga kamu harus sendiri dan agak sepi.

Dalam prakteknya, pada jam 12 malam atau jam 1 ataupun jam 2 usahakan kamu mematikan lampu dan menyalakan lilin sambil menyisir rambut di depan cermin.

Perhatikan dengan seksama apa yang ada di dalam cermin. Jika kamu beruntung kamu akan merinding, melihat hantu, dan mendengar suara-suara aneh.

Oleh karena itu, untuk kamu yang masih penasaran dan ingin melihat hantu, praktekkan 3 cara tersebut, dijamin kamu akan melihat hantu. Namun, jika kamu tidak melihatnya berarti kamu belum beruntung. Selamat mencoba, semoga sukses!

Post a Comment

Previous Post Next Post