Haoshoku haki adalah salah satu dari tiga jenis haki yang telah diperkenalkan dan satu-satunya haki yang tidak bisa dipelajari apalagi dilatih. Haoshoku no haki hanya miliki oleh mereka yang berpotensi menjadi raja.
Haoshoku no Haki
Haoshoku no Haki

Hingga artikel ini ditulis total ada 15 karakter pengguna haoshoku haki baik yang telah diperlihatkan di anime, manga maupun karena perkataan karakter lainnya dalam serial One Piece.

Walaupun ada segelintir orang yang sudah diketahui sebagai pengguna haoshoku no haki, namun masih ada beberapa karakter yang dicurigai memiliki haoshoku ini.

3 Karakter yang Dicurigai Sebagai Pengguna Haoshoku Haki


3 karakter berikut ini sangat berpotensi bisa mengeluarkan haoshoku no haki.

1. Monkey D. Garp

Monkey D. Garp
Monkey D. Garp

Monkey D. Garp merupakan kakek dari karakter kesayangan kita, Monkey D. Luffy. Kakek Garp diungkapkan bahwa pernah beraliansi dengan Raja Bajak Laut Roger untuk meruntuhkan kekuatan besar di God Valley.

Kita telah ketahui bahwa Garp merupakan salah satu karakter veteran yang masih diperhitungkan namanya. Walaupun Garp mendapatkan promosi jabatan namun dia tetap menolaknya karena dirinya tidak mau diperintah langsung oleh tenryubito.

Garp memiliki keadilannya sendiri walaupun dia seorang angkatan laut. Sama seperti Sengoku, Kakek Garp juga berpotensi bisa menggunakan haoshoku haki.

2. Monkey D. Dragon

Monkey D. Dragon
Monkey D. Dragon

Biasanya tidak ada yang langsung mengancam kekuasaan Pemerintah Dunia dalam serial One Piece ini. Namun kita ketahui bahwa Dragon telah memimpin Pasukan Revolusi untuk menggulingkan kekuasaan besar Pemerintah Dunia.

Oleh karena itu, Monkey D. Dragon ditetapkan sebagai orang yang paling dicari dalam One Piece. Sampai saat artikel ini ditulis, Dragon belum memperlihatkan kekuatannya sehingga dia masih misterius hingga kini. Oleh karena itu, Monkey D. Dragon kemungkinan besar bisa menggunakan haoshoku no haki.

3. Im-sama

Im-sama one piece
Im-sama

Sosok penguasa dunia One Piece yang sebenarnya adalah Im-sama. Dia bukanlah orang seperti Buggy-sama yang bisa memperdaya orang lain untuk menjadi pengikutnya.

Namun, bahkan Gorossei yang kita kenal selama ini sebagai pemimpin dunia One Piece ternyata tunduk dan bersujud kepada Im-sama.

Jika Sengoku dari angkatan laut dan Doflamingo dari tenryubito (mantan) bisa menggunakan haoshoku no haki maka orang yang berambisi dan penguasa sejati One Piece seperti Im-sama juga sangat mungkin bisa menggunakan haoshoku no haki.

Itulah, 3 karakter yang kemungkinan besar sebagai pengguna haoshoku no haki. Apakah kamu setuju dengan daftar tersebut? Ataukah kamu punya kandidat lain? Apakah Buggy-sama juga memiliki haoshoku no haki? Wkwkwk.

Post a Comment

Previous Post Next Post