Dalam serial One Piece, banyak hal yang bisa membuat orang kuat diantaranya buah iblis, haki, dan lain sebagainya. Haki sendiri ada tiga jenis, yakni Busoshoku no haki, Kenbunshoku no haki, dan Haoshoku no haki.
Im sama op
Haoshoku no Haki

Haoshoku no haki hanya dimiliki oleh segelintir orang dan haki ini hanya dimiliki oleh mereka yang berpotensi untuk menjadi raja sehingga kadang haki ini disebut sebagai haki raja.

Berbeda dengan kedua haki lainnya, haoshoku haki tidak bisa dipelajari apalagi dilatih. Hingga saat artikel ini ditulis total ada 15 pengguna haoshoku no haki.

Namun, sejauh ini tinggal 3 pengguna yang belum diperlihatkan menggunakan haoshoku no haki miliknya.

3 Pengguna Haoshoku Haki Tetapi Belum Diperlihatkan


Inilah 3 karakter One Piece yang belum pernah diberikan panggung oleh Oda untuk menggunakan haoshoku no haki miliknya.

1. Eustass Kid

Eustass Kid
Eustass Kid

Sebagai sesama generasi terburuk, Eustass Kid dan Monkey D. Luffy memiliki kesamaan yakni tidak mau diperintah orang lain.

Sebelum time skip, Kid memiliki bounty yang lebih tinggi dari Luffy, namun setelah time skip bounty Luffy jauh lebih tinggi dari Kid.

Sampai artikel ini ditulis, Kid sudah dikonfirmasi memiliki haoshoku no haki namun belum pernah terlihat menggunakannya.

2. Boa Hancock

Boa Hancock one piece
Boa Hancock

Boa Hancock adalah salah satu karakter wanita terkuat One Piece. Berkat kecantikan dan Mero Mero no Mi yang dia miliki, dia bisa mengubah orang lain menjadi batu.

Hancock sendiri belum memperlihatkan kemampuan haoshoku no haki yang dia miliki. Walaupun demikian, Hancock telah dikonfirmasi memiliki haoshoku haki.

3. Sengoku

Sengoku one piece
Sengoku

Banyak yang kaget dengan pengungkapan ini bahwa Sengoku dari angkatan laut mampu menggunakan haoshoku no haki.

Sebenarnya ini hal biasa karena Doflamingo yang nyatanya mantan tenryubito juga memiliki haoshoku no haki. Akankah Garp juga berpotensi memiliki haoshoku no haki?

Ketika masih aktif sebagai Admiral Angkatan Laut, Sengoku biasa diperlihatkan tidak suka dengan kebohongan yang dilakukan Pemerintah Dunia.

Itulah 3 pengguna haoshoku no haki yang sejauh ini belum diberikan kesempatan oleh Oda untuk mengekspresikan kemampuan haoshoku no haki yang dimilikinya. Menurutmu, kira-kira siapa lagi yang berpotensi bisa menggunakan haoshoku no haki?

Post a Comment

Previous Post Next Post