Bagi kebanyakan orang pasti lebih suka memiliki usaha sendiri ketimbang menjadi karyawan, betul? Karena walaupun kecil, memiliki usaha sendiri tetaplah kita bosnya, kita bisa mengatur waktu, jadi waktu kerja lebih fleksibel.
Warung makan
Ilustrasi Warung Makan
(Via Kyushuandtokyo.com)

Namun, ada juga beberapa kendala ketika memiliki usaha sendiri, contoh kecilnya adalah tidak laris. Walaupun sebenarnya setiap usaha punya masalahnya masing-masing.

Nah, ketika seseorang tidak sabar dengan apa yang dialaminya maka dia akan melakukan segala macam hal untuk mencapai tujuannya, bahkan walaupun itu hal yang tidak dibenarkan dan dapat merugikan orang lain.

Kita ambil contoh warung makan. Memiliki usaha warung makan harus siap-siap bersaing dengan orang lain. Kembali lagi, bahwa akan ada saja orang yang melakukan trik-trik kotor tertentu untuk kelancaran usahanya.

Oleh karena itu, untuk kamu yang ingin tahu warung makan yang memakai penglaris maka kamu bisa baca artikel ini sampai habis.

Penting untuk kita ketahui karena mereka kadang memakai pakaian dalam yang sudah dipakai sebagai penglarisnya. Waspada saja kan tidak ada salahnya.
Ilustrasi dapur
(Via Tripadvisor.com)

3 Tanda Warung Makan Pakai Penglaris


Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan maka berikut 3 tanda warung makan yang memakai penglaris yang akan dijelaskan pada artikel ini.

1. Ada ruang khusus yang tidak boleh dimasuki oleh siapapun


Perhatikan baik-baik ataupun juga kamu bisa menanyakan langsung ke karyawannya (kalau dia mau sih) tentang hal tersebut.

Jika kamu menemukan ada ruang khusus yang tidak boleh dimasuki ataupun sekadar didekati oleh siapapun termasuk karyawannya maka kamu harus hati-hati dengan warung makan itu.

Apalagi jika itu adalah dapurnya, karena ada juga warung makan yang tidak boleh dimasuki dapurnya oleh siapapun. Ruangan itu biasanya digunakan untuk menyimpan barang penglaris.

Jika kamu penasaran dengan barang yang disimpan, silakan masuki. Wkwkwk

Ada juga pernak-pernik yang dipajang di dinding, di meja, atau di kursi yang tidak lazim kamu lihat di tempat lain. Pernah lihat gak?

2. Perbedaan rasa makanan ketika dimakan di warung dan ketika dimakan di rumah


Pernahkah kamu menemukan adanya perbedaan rasa antara makanan yang dimakan di rumah dengan yang dimakan di warung makannya langsung?

Ketika makanan yang kamu pesan berbeda rasa dengan yang di warungnya langsung maka kamu bisa hati-hati dengan warung makan tersebut.

Makanan yang kamu pesan tidak enak padahal banyak yang mengantri di warungnya? Kamu bisa curiga.

3. Terjadinya perbedaan pelanggan yang tidak seimbang antara warung yang pakai penglaris dengan yang tidak


Soal perbedaan rasa yang hampir sama antara warung makan yang satu dengan yang lain, mungkin hal ini bukanlah masalah.

Namun, jika kamu merasa perbedaan rasa tidak jauh berbeda dan salah satu warung ramai pembeli dan yang satu sepi, maka kamu bisa curiga, apalagi warung makan yang ramai itu tidak enak makanannya.

Penglaris yang biasa kita dengar di masyarakat adalah celana dalam bekas pakai, yang kamu pernah dengar celana dalam tersebut punya laki-laki atau perempuan sih? Penasaran.

Post a Comment

Previous Post Next Post