Orang-orang yang memiliki nama D itu sangat unik. Mereka tidak takut akan kematian. Bahkan mereka akan tersenyum saat ajal menghampiri. Sampai artikel ini ditulispun, arti nama D masih menjadi misteri besar.
Monkey D. Luffy
Monkey D. Luffy

Sudah ada beberapa petunjuk tentang nama D atau tekad D ini, tetapi dari beberapa petunjuk tersebut belum jelas apa sebenarnya arti dari D tersebut.

Bahkan ada semacam kehendak atau keinginan seseorang (Joy Boy) yang diwariskan antara mereka yang memiliki nama D ini. Itulah mengapa nama D ini masih menjadi salah satu misteri terbesar dalam anime One Piece.

Peringkat 10 Pemilik Nama D Terkuat One Piece


Sampai sejauh ini orang-orang yang memiliki nama D berjumlah 10 orang yang baru terungkap. Inilah urutan 10 pemilik nama D, yuk simak.
Portgas D. Ace
Portgas D. Ace

10. Portgas D. Rouge


Portgas D. Rouge, istri dari seorang yang dijuluki raja bajak laut. Rouge telah tiada setelah melahirkan anaknya, Ace.

Wanita yang memiliki tekad yang luar biasa sampai-sampai rela mengandung Ace lebih lama dari waktu normal. Pengorbanannya tersebut membuat dirinya harus mati agar Ace bisa hidup.

Portgas D. Rouge berada pada peringkat terakhir karena dia terlihat sebagai ibu rumah tangga biasa dan belum terlihat bertarung.

9. Jaguar D. Saul


Jaguar D. Saul sebenarnya cukup kuat sebagai wakil laksamana angkatan laut, namun dirinya tidak berdaya dan mati ditangan seorang pengguna buah iblis logia, Kizaru.

Saul juga memiliki tekad yang luar biasa dan rela mati demi menyelamatkan Robin. Sekarang Robin sangat berperan penting dalam perjalanan kelompok bajak laut Mugiwara.

8. Trafalgar D. Water Law


Seorang dokter dan bedah kematian Trafalgar D. Water Law juga berperan penting dalam alur cerita anime One Piece.

Law adalah dalang untuk meruntuhkan kekuasaan Yonko Kaido. Dimulai dari penghancuran pabrik Smile dari Caesar dan runtuhnya kekuasaan Doflamingo, semua itu adalah rencana besar dari salah satu Supernova ini.

Trafalgar D. Water Law ditempatkan diperingkat 8 karena harus kalah ditangan seorang bajak laut, Doflamingo.
Monkey D. Dragon
Monkey D. Dragon

7. Portgas D. Ace


Walaupun dia anak dari raja bajak laut, tetapi Portgas D. Ace harus mati ditangan seorang admiral angkatan laut Sakazuki demi untuk melindungi adiknya, Luffy.

Ace harus berada diposisi ketujuh karena dia seorang komandan divisi 2 bajak laut Shirohige, harus kalah dari Luffy yang telah mengalahkan komandan terkuat bajak laut Big Mom.

6. Monkey D. Luffy


Sang karakter utama, Monkey D. Luffy bercita-cita menjadi raja bajak laut berikutnya. Luffy berpikir jernih bahwa orang yang paling bebas di lautan adalah raja bajak laut.

Untuk mewujudkan cita-cita tersebut, Luffy ingin mengalahkan seluruh yonko di dunia baru dan yonko pertama yang Luffy hadapi adalah Kaido, makhluk terkuat di dunia.

5. Monkey D. Dragon


Penjahat terburuk di dunia, siapa lagi kalau bukan Monkey D. Dragon. Walaupun sering muncul tetapi dia begitu misterius karena Oda masih menyembunyikan kekuatannya.

Apakah Dragon itu kuat? Entahlah karena Kurohige bahkan tidak takut untuk menyerang markas pasukan revolusi, ataukah Kurohige yang arogan? Semua masih misteri.
Marshall D. Teach
Marshall D. Teach

4. Marshall D. Teach


Hanya Teach yang memiliki dua kekuatan buah iblis, kekuatan gempa dan kekuatan kegelapan.

Teach adalah salah satu karakter tercerdas dalam anime One Piece. Dalam waktu singkat, dia telah menjadi Shichibukai, membebaskan dan merekrut tahanan berbahaya Impel Down, dan menjadi yonko dengan mudah.

Marshall D. Teach masih berada dibawah peringkat Monkey D. Garp, Rocks D. Xebec, dan Gol D. Roger.

3. Monkey D. Garp


Garp, seorang kakek yang memiliki keturunan yang berbahaya. Mereka adalah Monkey D. Dragon yang secara terang terangan menentang kekuasaan pemerintah dunia dan Monkey D. Luffy yang telah banyak mengacaukan dunia One Piece

Sekuat apakah Monkey D. Garp? Walaupun dia musuh dan sahabat dari Roger tetapi Garp tidak bisa menangkapnya.

2. Rocks D. Xebec


Belum lama terungkap jika Rocks D. Xebec adalah penguasa lautan sebelum Gol D. Roger. Kelompok bajak laut Rocks harus dihadapi duo bajak laut dan angkatan laut (Roger dan Garp).

Sekuat apa Rocks D. Xebec? Itu masih misteri. Dia mampu merekrut anggota bajak laut yang sangat berbahaya. Katakan saja Kaido, Big Mom, Shirohige, dan Shiki.

Rocks D. Xebec harus rela berada dibawah peringkat Gol D. Roger, Sang Raja Bajak Laut.
Gol D. Roger
Gol D. Roger

1. Gol D. Roger


Sejauh ini dialah bajak laut terkuat dan belum ada yang bisa mengalahkan prestasinya. Roger adalah bajak laut paling berbahaya pada masanya.

Whitebeard, rival sekaligus sahabatnya harus dikeroyok oleh para admiral angkatan laut untuk dikalahkan, bahkan Kurohige harus ikut campur.

Jadi, bagaimana kekuatannya Gol D. Roger?

Itulah mengapa Roger berada diperingkat 1.

Masih banyak misteri yang belum terungkap dalam anime One Piece. Namun seiring anime One Piece menuju akhir cerita maka misteri-misteri ini juga akan terungkap.

Itulah urutan peringkat pemilik nama D. Setujukah kamu dengan daftar tersebut?

Post a Comment

Previous Post Next Post