Banyak cowok ganteng berkeliaran di sekeliling kita ternyata belum memiliki pasangan dan sebaliknya banyak cowok muka biasa saja tapi memiliki pasangan yang super cantik.

5 Alasan 'Negatif' Cowok Ganteng Belum dapat Pasangan
5 Alasan 'Negatif' Cowok Ganteng Belum dapat Pasangan (EconomicTimes)

Hal ini sangat bertolak belakang dengan apa yang kita pikirkan selama ini. Silakan kamu cek disekitarmu, bisa jadi itu adalah kamu sendiri ataupun teman dan sahabat anda.

Memiliki pasangan yang cantik ataupun yang ganteng merupakan impian setiap orang. Namun, Tuhan akan adil dalam memberikan jodoh untuk setiap insan di muka bumi ini.

Ada banyak alasan cowok ganteng memilih untuk bertahan dengan kesendiriannya. Pada artikel kali ini hanya akan membahas 5 alasan 'negatif' mengapa masih banyak cowok ganteng masih sendiri.

5 Alasan 'Negatif' Cowok Ganteng Belum dapat Pasangan


1. Pemalu


Kebanyakan cowok ganteng memiliki sifat semacam ini. Mereka memiliki sifat pemalu sehingga sangat banyak dari mereka tidak memiliki pasangan.

Berbeda dengan merek yang memiliki wajah biasa-biasa saja karena mereka tidak memiliki beban untuk dipertahankan. Main sikat aja.

2. Nikmati Kesendirian


Kebebasan adalah hal yang sangat didambakan oleh cowok-cowok ganteng. Mereka belum mau memikirkan hal-hal yang bisa membuat diri mereka sibuk.

Menikmati kesendirian masih sangat dijunjung tinggi oleh kebanyakan dari mereka. Membuat sibuk diri sendiri sangat dinikmati dan belum mau dibuat sibuk oleh orang lain.

3. Kurang Berteman


Sudah disinggung pada bagian pertama bahwa cowok ganteng cenderung pemalu menyebabkan mereka kurang bergaul dan kurang bersosial sehingga membuat informasi yang mereka dapatkan juga kurang.

Orang-orang tertutup seperti ini akan membuat mereka dikagumi dari jauh saja oleh lawan jenis. Informasi timbal balik akan sulit terbagi kepada dia maupun orang lain.

4. Kriteria Tinggi


Cowok ganteng mempunyai selera tinggi. Mereka akan malu jika memiliki pasangan yang tidak 'selevel' dengan mereka.

Oleh karena itu, mereka akan sangat memperhatikan hal ini. Kriteria tinggi yang mereka junjung tinggi membuatnya masih tidak memiliki pasangan.

5. Masih Kere


Setiap orang mendambakan kesuksesan apalagi cowok ganteng. Mereka tidak mau dicap sebagai "ganteng kok kere." Dan juga cowok ganteng tidak mau membuat pasangan mereka menderita dikemudian hari.

Oleh karena itu, mereka akan selalu mengutamakan kesuksesan daripada mencari pasangan yang ideal bagi dirinya.

Tidak semua orang diberikan kesempurnaan oleh Tuhan Yang Maha Esa. Akan tetapi berpikir jernihlah bahwa jangan sampai apa yang kita cita-citakan tidak berakibat baik bagi diri kita.

Post a Comment

Previous Post Next Post