Jangan anggap remeh dampak yang ditimbulkan akibat penolakan hubungan intim oleh pasangan. Setiap perbuatan akan ada resiko yang timbul. Sama halnya dengan penolakan hubungan intim.
Tolak hubungan intim
Tolak hubungan intim (Via Naijaloaded.com)

Hubungan intim bagi pasangan suami istri bisa dikatakan sebagai bentuk kebahagiaan. Namun, apa yang akan terjadi setelah ajakan hubungan suami istri tersebut ditolak oleh pasangan?

Tentu bisa berakibat fatal bagi kelangsungan dan kebahagiaan rumah tangga. Oleh karena itu, jangan asal tolak ajakan kebahagiaan oleh pasangan. Kenali dulu dampak buruknya melalui artikel ini.

5 Dampak Buruk Menolak Hubungan Intim Bagi Pasangan


1. Perasaan tidak nyaman


Hal pertama mungkin yang akan dirasakan akibat ditolaknya keinginan hubungan intim adalah perasaan tidak nyaman.

Baik istri maupun suami sama-sama punya hasrat yang harus tersalurkan, sehingga perasaan tidak nyaman tersebut akan perdampak pada emosi negatif lainnya.

2. Anak jadi korban


Bagaimana rasanya ditolak? Tentu kamu akan merasa sakit hati. Anak juga bisa menjadi korban dari penolakan pasangan terhadap hubungan intim.

Kemungkinan besar anak akan menjadi korban pelampiasan sakit hati yang dirasakan.

3. Mudah stres


Mudah stres juga menjadi salah satu dampak yang ditimbulkan akibat penolakan pasangan.

Jika penolakan terjadi secara terus-menerus maka bisa menyebabkan stres. Jika masih berlanjut bisa jadi depresi yang akan terjadi.

4. Kurang percaya diri


Kurang pede atau kurang percaya diri juga bisa terjadi akibat penolakan pasangan terhadap hubungan suami istri yang bergejolak.

Berbagai pertanyaan akan muncul dalam benak, apakah dia sudah tidak tertarik lagi? Apakah sudah tidak cantik lagi? Apakah sudah tidak menarik lagi? Pertanyaan-pertanyaan itu bisa membuat galau yang berlebihan.

5. Menjurus pada orang ketiga


Jika semua perasaan kecewa tidak bisa dibendung lagi maka orang ketiga bisa masuk dengan mudah, atau bahkan antara istri ataupun suami yang memulai duluan untuk mencari yang lebih "baik".

Penolakan hubungan suami istri bisa menjadi alasan kuat terjerumus kepada orang ketiga.

Itulah 5 dampak buruk yang akan terjadi setelah keinginan hubungan intim ditolak oleh pasangan. Oleh karena itu, penolakan mestinya dilakukan harus dengan cara yang halus agar tidak menyakiti hati pasangan. Kamu bisa berbagi tips cara penolakan yang halus di kolom komentar.

Post a Comment

Previous Post Next Post