Ada tanda kehamilan yang bisa mengidentifikasi jenis kelamin si janin, apakah ia laki-laki atau perempuan. Apalagi usia kehamilan belum lama dan belum bisa dilihat melalui USG.
Hamil
Hamil (Via Medscape.com)

USG memang cara terbaik untuk melihat jenis kelamin janin yang dikandung tetapi jika belum lama usia kehamilan 7 tanda atau ciri pada artikel ini bisa membantu mengidentifikasi jenis kelamin anak yang dikandung.

Jika kamu ingin mengetahui jenis kelamin si anak yang dikandung adalah perempuan, artikel ini bisa membantumu.

7 Tanda Kamu Hamil Anak Perempuan


1. Posisi tidur


Tanda atau ciri pertama yang kamu bisa amati ketika hamil anak perempuan adalah posisi tidur. Jika kebanyakan kamu tidur pada sisi kanan saat masa kehamilan maka itu adalah salah satu ciri hamil anak perempuan.

2. Posisi perut


Posisi perut juga bisa membantu calon ibu mengetahui jenis kelamin anak yang dikandung. Biasanya posisi perut jika mengandung anak perempuan lebih keatas atau ketengah.

3. Denyut jantung


Tanda berikutnya yang kamu bisa amati saat hamil anak perempuan adalah denyut jantung. Denyut jantung yang cenderung tinggi antara 140 sampai 160 denyut permenit, bisa jadi kamu sedang hamil anak perempuan.

4. Ukuran payudara


Ukuran payudara juga bisa menjadi tanda untuk bisa menentukan jenis kelamin anak. Jika ukuran payudara sebelah kiri calon ibu tampak lebih besar dari ukuran payudara sebelah kanan itu tanda kamu hamil anak perempuan.

5. Jerawat


Hormon pada tubuh juga sangat berpengaruh pada tubuh ibu hamil. Kulit berminyak dan jerawat yang sering ada pada masa kehamilan maka itu adalah salah satu ciri kamu hamil anak perempuan.

6. Warna urine


Ciri berikutnya yang bisa diamati saat menentukan jenis kelamin anak perempuan adalah warna urine. Warna urine yang cenderung kuning kusam maka itu tanda kamu hamil anak perempuan.

7. Linea nigra


Linea nigra adalah garis hitam atau gelap yang muncul pada perut ibu hamil yang bisa kamu perhatikan. Tanda hamil anak perempuan jika linea nigra muncul di bawah pusar.

7 tanda tersebut bisa kamu amati untuk mengetahui jika kamu sedang mengandung anak perempuan. Kamu menginginkan bayi laki-laki atau bayi perempuan?

Post a Comment

Previous Post Next Post