Dalam anime Naruto banyak katakter jahat atau antagonis yang telah dimaafkan pasca perang dunia ninja ke 4. Mengingat bagaimana kejahatan mereka, apakah 4 ninja penjahat ini layak untuk diampuni?

Sasuke Uchiha
Sasuke Uchiha

Sekarang anime Naruto telah memasuki babak baru yakni Boruto, anak dari Naruto. 4 penjahat di bawah ini telah hidup bebas dan tenang serta telah dimaafkan. Sekali lagi, apakah kejahatan mereka bisa dimaafkan?

4 Penjahat di anime Naruto yang telah dimaafkan


1. Sasuke Uchiha


Diurutan pertama ada sahabat sekaligus rival tokoh utama kita, Sasuke Uchiha. Faktor utama Sasuke menjadi jahat adalah karena ulah kakaknya sendiri, Itachi Uchiha.

Sasuke mengambil jalan yang salah dengan kabur dari desa, bergabung dengan Akatsuki, menyusup kepertemuan lima kage dan masih banyak lagi kejahatannya yang lain.

Walaupun partisipasinya dalam penyelamatan dunia shinobi bersama anggota tim 7 lainnya. Apakah Sasuke bisa dimaafkan?

2. Orochimaru


Orochimaru adalah katakter antagonis yang telah melakukan kejahatan dari generasi ke generasi. Telah banyak hal-hal jahat yang dilakukannya, misalnya melakukan percobaan kepada manusia, pembantaian dan lain sebagainya.

Mengingat kejahatannya haruslah Orochimaru dihukum seberat-beratnya, namun sekarang Orochimaru malah bebas dan bebas melakukan eksperimen lagi.

Kabuto Naruto
Kabuto

3. Kabuto


Diurutan ketiga ada Kabuto. Kabuto juga memiliki dosa yang paling besar. Karenanya banyak korban tak berdosa yang mati akibat perang dunia ninja keempat.

Apakah Kabuto layak untuk diampuni? Bahkan ia menjalankan panti asuhan Konoha lho.

4. Tim Taka


Tim Sasuke ini bisa dibilang sangat jahat, namun mereka lebih bebas dari "ayah mereka", Orochimaru.

Tim Taka yang beranggotakan Suigetsu, Juugo, dan Karin selain Sasuke, membantu Sasuke melakukan semua kejahatannya.

Itulah beberapa penjahat di anime Naruto yang telah dimaafkan. Apakah kamu setuju jika mereka dimaafkan?

Post a Comment

Previous Post Next Post