Seorang suami pasti mendambakan istri yang cantik, baik akhlaknya, pintar menjaga diri, menghargai suaminya dan lain sebagainya. Begitupun dengan seorang istri pasti ada yang ia inginkan dari suaminya.

Hal yang diinginkan wanita
Hal yang diinginkan wanita

Mungkin ada kesamaan maupun perbedaan keinginan antara laki-laki dan perempuan, namun percayalah bahwa apa yang diinginkan masing-masing individu itu demi mendapatkan sebuah hubungan yang langgeng dan harmonis.

Oleh karena itu, artikel ini ada untuk membantu menyampaikan apa yang diinginkan oleh seorang istri dari suaminya. Inilah 5 hal yang sebenarnya diinginkan seorang istri dari suaminya.

5 Hal yang Diinginkan Seorang Wanita dari Pasangannya


1. Lebih banyak "ya" daripada "tidak"


Sesekali mendengar kata "tidak" mungkin tidak masalah tetapi jika mendengar kata "tidak" berulang kali maka akan membuat ia kecewa kepada dirinya sendiri bahkan bisa merambat kepada kamu.

Maka dari itu kamu harus pandai-pandai mencari alasan yang baik untuk menyenangkan hatinya ketika kamu menolak apa yang ia inginkan. Oleh karena itu, perbanyaklah berkata "ya" padanya. Wkwkwk

2. Dicintai dan dibutuhkan


Semua orang pasti ingin dicintai dan dibutuhkan oleh pasangan mereka, apalagi itu seorang wanita. Perkataan cinta sangat diperlukan dalam sebuah hubungan. Namun tidak sampai disitu karena harus dibuktikan.

Begitupun dengan tindakan yang menunjukkan bahwa dirinya dibutuhkan oleh pasangannya. Hal ini sangat diinginkan oleh seorang wanita sebagai bentuk 'care' dari pasangannya.

3. Bicara dari hati ke hati


Bicara dari hati ke hati tentu sangat diinginkan setiap pasangan, karena dengan itu mereka merasa bahwa tiada tempat yang nyaman selain pasangannya. Hal ini juga menunjukkan bahwa jangan hanya membicarakan keluhan-keluhan pekerjaan dengan pasanganmu.

Diskusikanlah dengan pasanganmu perasaan yang kamu alami, yakni perasaan yang menggambarkan kasih dan sayangmu padanya. Hal ini bertujuan sebagai perekat antara kamu dan pasanganmu.

4. Pengertian dan pemaaf


Wanita adalah makhluk yang sangat sensitif, terkadang dengan cepat sifatnya berubah. Hal ini karena dalam diri seorang wanita itu terdapat hormon yang bisa berubah dengan cepat yang mempengaruhi sikap dan tingkah lakunya.

Oleh karena itulah wanita menginginkan seorang pasangan yang pengertian dan pemaaf, karena tindakan mereka yang tanpa sengaja bisa menyakiti hati pasangannya.

5. Waktu bersamanya


Menghabiskan waktu bersama pasanganmu adalah hal yang wajib kamu lakukan. Jangan hanya menyibukan diri dengan pekerjaan ya. Bagilah waktumu dengan bijak.

Wanita yang menjadi pasanganmu sekarang adalah dia yang akan menjadi ibu dari anak anakmu, bukan wanita biasa tetapi wanita yang luar biasa untukmu. Tentu kamu memilihnya karena itu bukan?

Bentuk kebahagiaan tiap orang berbeda-beda namun setidaknya 5 hal yang diinginkan wanita dari pasangannya ini bisa membantu kamu memahami apa yang sebenarnya diinginkan seorang wanita padamu. Punya tambahan?

1 Comments

  1. AJO_QQ poker (k)
    kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
    Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
    di sini kami menyediakan 9 permainan dalam 1 aplikasi
    - play aduQ
    - bandar poker
    - play bandarQ
    - capsa sunsun
    - play domino
    - play poker
    - sakong
    -bandar 66
    -perang baccarat (new game )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!! :d
    PROMO MENARIK
    di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
    Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
    menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
    Permanent (acak) |
    Whatshapp : +855969190856 ;-)

    ReplyDelete

Post a Comment

Previous Post Next Post