Anime Jepang begitu terkenal sehingga memiliki fans di seluruh dunia. Dengan memiliki banyak fans maka banyak teori yang muncul akibat panjangnya cerita yang disajikan dalam anime tersebut.

Nah, berikut ini teori-teori anime yang muncul dari para fans:

1. Naruto Anggota Akatsuki

Akibat sebuah gambar yang memperlihatkan Naruto berpenampilan Akatsuki, banyak fans anime Naruto yang percaya bahwa Naruto bergabung dengan kelompok Akatsuki.

Inilah 5 Rumor Anime TerKonyol Namun Terkenal
Akatsuki
Hal tersebut menjadi perbincangan hangat dikalangan para fans dan akibat rumor tersebut para fans memiliki teori masing-masing tentang akhir cerita anime Naruto.
Naruto Anggota Akatsuki
Naruto Anggota Akatsuki
Apalagi dalam anime diperlihatkan bahwa Naruto sang karakter utama diburu oleh anggota Akatsuki. Pasti bangga dong yang bikin gambar tersebut.

2. Tobi Adalah Madara Uchiha

Kali ini masih dalam anime Naruto. Tobi adalah karakter misterius ketika pertama kali muncul dalam anime Naruto.

Tobi Adalah Madara Uchiha
Tobi Adalah Madara Uchiha
Bagaimana tidak misterius, Tobi selalu memakai topeng untuk menutupi wajahnya. Dengan hal itu banyak fans yang membuat teori-teori baru tentang Tobi adalah Uchiha Madara.

Akibatnya banyak fans yang percaya akan rumor ini. Apakah kamu juga termasuk?

3. Super Saiya 5 Son Goku

Son Goku adalah karakter utama dalam anime Dragon Ball. Dragon Ball memiliki banyak fans di dunia sehingga Dragon Ball memiliki banyak episode dan menjadi inspirasi dari Naruto dan One Piece.

Super Saiya 5 Son Goku
Super Saiya 5 Son Goku
Kembali kepada Son Goku, ia adalah bangsa saiya yang mana semakin kuat musuhnya maka Son Goku juga akan semakin kuat. Son Goku memiliki banyak musuh yang kuat.

Ketika Super Saiya 4 muncul banyak para fans yang membuat teori bahwa Goku akan memiliki Super Saiya 5.

Dan ternyata ia tidak memiliki kekuatan tersebut melainkan kekuatan baru yang bervariasi. Wah, ada ada saja kelakuan para fans ini yah...

4. Kekuatan Mata Kiri Zoro

Zoro, bisa dikatakan bahwa ia adalah wakil kapten Bajak Laut Mugiwara. Walaupun hal tersebut belum secara resmi diungkapkan dalam manga maupun anime One Piece.

Kekuatan Mata Kiri Zoro
Kekuatan Mata Kiri Zoro
Setelah Time Skip, ada yang berubah dengan Zoro, yah matanya. Zoro muncul dengan satu mata tertutup yakni mata kirinya.

Dengan hal tersebut banyak fans yang mengatakan bahwa mata kiri Zoro tersebut memiliki kekuatan.

Dan yang lebih anehnya lagi mata Zoro yang tertutup tersebut dikaitkan dengan anime Naruto. Mereka mengatakan bahwa Zoro memiliki Sharingan ataupun Rinnegan.

Bahkan ada juga yang mengatakan bahwa Zoro memiliki mata yang sama dengan Si Mata Elang, Taka no me Mihawk Sang Pendekar Pedang Terkuat di Dunia One Piece. Karena dengan itu, Zoro akan memiliki penglihatan yang tajam seperti Si Mata Elang.

5. Ibu Luffy

Sebagai karakter utama dalam One Piece, Luffy memiliki silsilah keluarga yang luar bisa kuat, WOW.

Bagaimana tidak, kakek Luffy adalah karakter kuat dan seorang pahlawan dari angkatan Laut, Monkey D Garp dan ayah Luffy yang merupakan ketua Pasukan Revolusi, Monkey D Dragon.

Luffy
Luffy
Dengan begitu, banyak fans yang mengatakan bahwa Ibu Luffy adalah seorang dewa, Tenryubito.

Ada juga yang mengatakan bahwa ibu Luffy adalah keturunan D. Ada juga yang mengatakan bahwa Ibu Luffy adalah Im-sama, Sang Pemimpin Gorosei. Hahahaaa....

Dan harus diingat bahwa itu semua belum dikonfirmasi oleh sang pengarang One Piece ataupun belum muncul di manga maupun di anime.

Nah, itulah 5 rumor konyol yang beredar dikalangan para fans anime. Kamu korban yang mana nih gaess? Tulis tanggapanmu di kolom komentar.

Post a Comment

Previous Post Next Post