Tren jilbab atau hijab saat ini menjadikan kaum hawa makin PEDE dalam berpakaian. Namun harus dipahami bahwa menggunakan hijab adalah suatu keharusan dan kewajiban yang harus dijalankan kaum wanita muslim atau muslimah.

Ini dilakukan untuk menghindari fitnah dunia, karena fitnah dunia terbesar bagi kaum adam adalah wanita. Itulah kenapa kaum wanita dikabarkan paling banyak masuk neraka. Jadi bukan menggunakan hijab karena untuk kelihatan cantik.
10 Suka Duka Pengguna Hijab Bagi Muslimah
Hijab Bagi Muslimah

Dalam menggunakan hijab, wanita sering mengalami hal yang tidak mengenakan. Namun, ini bukanlah hambatan karena dengan menggunakan hijab, wanita tampak kelihatan cantik dan anggun.

10 suka duka pengguna hijab bagi kaum hawa


1. Saat ada angin kencang maka wanita berhijab akan memegang hijabnya, yah karena kamu pakai jilbab gaul. Tapi kalau kamu yang seksi pasti kamu akan memegang rokmu, ya kan?

2. Ketika kamu sedang santai dan tiba-tiba ada tamu di rumah, pasti kamu langsung mencari hijabmu yang kamu simpan entah di kloter mana.

3. Dianggap taat agama, padahal hanya manusia yang baru belajar dan ikut-ikutan dalam memakai hijab.
jilbab
hijab

4. Ingin cepat-cepat lepas hijab ketika merasa panas. Yah, ingin cepat-cepat sampai di rumah jika dalam perjalanan pulang.

5. Karena biasa malas, pas buru-buru mau jalan tidak sempat deh setrika hijab, akhirnya kusut tuh sepanjang hari.

6. Jika kamu lagi jalan sama pacarmu maka akan banyak orang yang akan ngomongin kamu, kamu akan anggap dirimu hanyalah manusia biasa dan bisa jatuh  cinta padahal kamu hanyalah salah satu diantara orang-orang yang ikut-ikutan berhijab dan tidak tahu apa sebenarnya eksistensi berhijab itu sendiri.

7. Ketika kamu ingin jalan maka kamu akan sibuk milih pakean yang cocok dengan hijabmu. Benar gak sis?
hijab
hijab

8. Sama juga halnya kamu sedang belanja, kamu akan selalu mikir jika hijabmu di rumah cocok gak dengan pakean yang akan kamu beli.

9. Siap-siap deh mukamu akan belang, wkwkwk. Ya dong kan beda warna kulit yang sering dikenai sinar matahari dan yang tidak dikenai sinar matahari.

10. Kamu pun kebal karena sering ketusuk jarum pentul hijabmu.

Itulah suka duka pengguna hijab bagi kamu yang muslimah. Saya yakin kamu masih punya tambahan informasi yang belum kami paparkan di sini. Nah kalau begitu jangan lupa tulis tanggapanmu di kolom komentar.

1 Comments

  1. Setuju banget tuh, thanks for sharing sukses terus..
    Kunjungi juga http://bit.ly/2LsWJIR

    ReplyDelete

Post a Comment

Previous Post Next Post