Jika kamu memiliki 5 sifat jelek ini berarti kamu beruntung karena pada diri kamu terdapat potensi yang tidak kamu sangka-sangka.

5 Sifat 'Jelek' Ini Ternyata Tanda IQ Tinggi
5 Sifat 'Jelek' Ini Ternyata Tanda IQ Tinggi (Unsplash)

Kebanyakan orang mengukur tingkat kecerdasannya melalui tes IQ. Memang, tes IQ mampu mengukur tingkat kecerdasan seseorang, namun banyak ahli juga menolak metode ini.

Para ahli tersebut menjelaskan bahwa kecerdasan seseorang tidak hanya IQ tapi juga ada faktor lain yang lebih kompleks.

Memiliki IQ tinggi tentu sangat membanggakan karena kebanyakan orang menganggap bahwa dengan memiliki IQ tinggi berarti seseorang semakin cerdas.

5 sifat 'jelek' berikut ternyata tanda bahwa seseorang memiliki IQ tinggi. Ayo simak.

1. Gampang Bosan


Mereka yang memiliki IQ tinggi akan mudah memecahkan persoalan atau masalah yang dihadapi sehingga mudah bagi mereka untuk bosan.

Apakah kamu juga termasuk?

Ketika mereka sedang mengalami suatu persoalan, mereka dengan mudah, cepat, dan mampu mencari solusi dari permasalahan tersebut, sehingga sifat bosan tersebut dengan cepat menghampiri mereka.

2. Tersenyum Sendiri


Sifat "jelek dan gila" berikutnya yang dimiliki orang ber-IQ tinggi adalah suka tersenyum sendiri. Orang-orang dengan IQ tinggi ini terkadang suka memikirkan sesuatu dengan cepat sehingga solusi yang mereka temukan tersebut membuatnya tiba-tiba tersenyum.

Kalau kamu memiliki sifat 'gila' ini, kamu harus hati-hati karena jangan sampai orang yang melihatmu menganggapmu orang gila. Bagus sih jika temanmu yang lihat tapi jika orang yang tidak kamu kenal yang melihatmu? OMG.

3. Penyendiri


Suka menyendiri adalah tanda orang tersebut memiliki IQ tinggi. Orang-orang yang memiliki IQ tinggi sulit bergaul dengan orang lain.

Mereka sulit bersosialisasi dengan lingkungan. Jadi jangan heran jika kamu suka menyendiri, itu kalau kamu punya IQ tinggi sih.

4. Pemalas


Kenapa malas merupakan tanda IQ tinggi? Itu dikarenakan mereka suka berpikir. Sementara mereka yang punya IQ sedang, mereka senang beraktifitas fisik.

Jangan heran yah.

5. Tidur Larut Malam


Tidur larut malam yang dimaksud adalah karena mereka sulit tidur karena banyak berpikir. Semakin tinggi IQ seseorang maka akan semakin banyak hal yang akan ia pikirkan.

Jadi semakin banyak yang dipikirkan maka akan semakin susah tidur.

Bonus : Terkadang Bicara Sendiri


Nah, ketika seseorang memiliki banyak hal yang dipikirkan maka akan mengakibatkan ia memiliki ruang pikiran yang luas, menyebabkan dia berbicara sendiri akibat ekspresi yang ada dipikirannya.

Jangan ngangguk-ngangguk saja yah, karena senyum-senyum sendiri, bicara sendiri itu juga bisa jadi tanda orang gila. Punya IQ tinggi dan orang gila memiliki perbedaan yang amat tipis.

Post a Comment

Previous Post Next Post