Fakta mengejutkan, ternyata pria yang memiliki IQ rendah cenderung selingkuh. Apakah wanita juga mengalami hal yang sama?

Iq rendah
Selingkuh

Kebanyakan orang akan senang jika memiliki IQ tinggi, entah itu saudaranya, anaknya atau bahkan dirinya sendiri. Apakah kamu juga termasuk?

Atau kamu belum pernah ikut tes IQ? Jika belum, segeralah tes supaya kamu tahu berapa IQ yang kamu miliki.

Deretan orang-orang terkenal yang mungkin dan saya yakin kamu pernah dengar nama mereka memiliki IQ tinggi.

Sebut saja Einstein memiliki skor IQ 190, Stephen Hawking dengan skor IQ 160, hingga Christopher Hirata dan Terence Tao yang memiliki skor IQ mencapai 225. Tinggi amat ya. Kalau kamu, berapa skor IQ-mu?

Pantas saja mereka begitu terkenal dengan penemuan-penemuan mereka. Dengan modal skor IQ tinggi seperti itu tentu mereka adalah orang-orang yang luar biasa dan berjasa.

Jika IQ-mu tinggi seperti mereka, apa yang akan kamu temukan? Tentu saja kamu tidak bisa pikirkan karena mungkin IQ-mu tidak setinggi mereka. Wkwkwk.

Itu orang-orang yang memiliki IQ tinggi. Bagaimana dengan orang-orang yang ber-IQ rendah?

Menurut penelitian yang dilakukan di Inggris bahwa ternyata pria yang ber-IQ rendah cenderung melakukan perselingkuhan dibandingkan pria ber-IQ tinggi.

Penelitian tersebut diungkapkan oleh psikolog London School of Economics and Political Science, Satoshi Kanazawa dengan melihat hubungan antara IQ dengan selingkuh.

Nah, itu untuk IQ laki-laki. Bagaimana dengan perempuan?

Fakta lainnya pun terungkap bahwa yang cenderung selingkuh hanya berlaku untuk laki-laki yang ber-IQ rendah dan tidak berlaku untuk perempuan. Pasti senang dong kamu membaca fakta ini.

Namun perkara selingkuh ini sebenarnya tergantung dari individu itu sendiri. Apakah ada jaminan bagi pasangan yang saling setia untuk tidak selingkuh?

Post a Comment

Previous Post Next Post