Ada banyak kebiasaan kita yang bakalan mengundang makhluk tak kasat mata. Kebiasaan-kebiasaan tersebut bahkan tidak disadari sering kita lakukan.
Hantu
Jangan Lakukan 3 Kebiasaan Ini Jika Tidak Mau Didatangi Makhluk Halus (Via Idntimes.com)

Mahkluk halus, bagi sebagian orang tidak ingin berurusan dengan mereka misalkan mendengar suara-suara apalagi melihatnya, ada ketakutan besar dari hal tersebut jika terjadi.

Namun, ada juga orang-orang yang merasa tidak beruntung karena tidak bisa melihat hantu. Jadi, jika kamu pernah melihat hantu berarti kamu adalah orang yang beruntung.

Penulis mengenal seseorang yang ingin sekali melihat hantu, bahkan saking inginnya tersebut ia pernah bermalam sendirian di TPU tetapi dia tidak melihat apa-apa bahkan suaranya pun tidak ada. Sampai sekarang pun dia tidak pernah melihat hantu.

Dengan begitu, apakah makhluk halus tidak akan muncul atau menampakan sosoknya jika kita ingin melihatnya? Menurutmu?

Nah, jangan lakukan 3 kebiasaan ini untuk kamu yang tidak ingin melihat penampakan makhluk halus.
Traveling
Traveling (Via Suara.com)

3 Kebiasaan yang mengundang makhluk halus


1. Berkata tidak sopan di tempat asing


Berkata tidak sopan di tempat-tempat asing dapat mengundang munculnya makhluk tak kasat mata ini.

Untuk kamu yang sering mengunjungi tempat-tempat asing atau sering melakukan traveling maka menjaga mulut untuk tidak berkata sembarangan adalah hal wajib untuk dilakukan jika tidak ingin diganggu oleh mereka yang tidak kamu lihat.

Tempat-tempat asing yang jarang dikunjungi biasanya didiami makhkuk tak kasat mata ini. Oleh karena itu, jika kamu mau coba-coba boleh-boleh saja asalkan siap menanggung resiko. Wkwkwk.

2. Bernyanyi pada malam hari


Bernyanyi pada malam hari juga bisa mengundang perhatian makhluk tak kasat mata. Nada-nada tinggi mampu membuat mereka tergoda.

So, buat kamu yang lagi sendirian di malam hari jangan nyanyi-nyanyi sendiri yah, mending cari pasangan sehidup semati.

3. Ruangan tidak terurus


Biasanya, ketika kita baru mendiami suatu tempat maka aura-aura mistis akan kita rasakan. Ada semacam perasaan takut, aneh, asing, dan ganjil ketika kita baru menempati sebuah rumah atau ruangan.

Nyatanya, ruangan yang kotor, tidak terurus, dan ditinggalkan akan di tempati oleh makhluk-makhluk tak kasat mata ini.

Oleh karena itu, walaupun ruangan di rumahmu tidak terpakai usahakan tetap di bersihkan dan tetap dibiarkan rapi sehingga tidak mengundang makhluk halus untuk tinggal di rumahmu.

Kebiasaan-kebiasaan ini bisa kamu hindari dari sekarang jika kamu tidak ingin melihat sosok makhluk yang belum pernah kamu lihat secara nyata.

Post a Comment

Previous Post Next Post