Rocks D. Xebec, seorang kapten bajak laut dan bersama krunya, mereka pernah menguasai lautan One Piece. Namun tumbang karena aliansi antara bajak laut dan angkatan laut yaitu Gol D. Roger dan Monkey D. Garp.
Bajak laut rocks
Bakkin

Banyak bajak laut hebat yang telah dikonfirmasi pernah menjadi kru atau bernaung dibawah pimpinan Rocks D. Xebec diantaranya Shirohige, Kaido, Big Mom, dan Shiki.

Tentu bukan hanya itu saja kru bajak laut Rocks ini, ada beberapa karakter One Piece yang diduga pernah bergabung dengan Rocks. Oleh karena bajak laut Rocks berkuasa sebelum Roger maka beberapa karakter yang diduga ini sudah pasti umurnya tidak muda lagi.

3 Karakter yang Diduga Mantan Anggota Kru Bajak Laut Rocks

Rocks D. Xebec
Rocks D. Xebec

Ada 3 karakter yang diduga pernah menjadi kru bajak laut Rocks, simak yuk.

1. Shakky

Shakky
Shakky

Shakky pernah mengatakan bahwa dirinya adalah seorang bajak kaut yang pernah dikejar-kejar kekeknya Luffy, Monkey D. Garp.

Dari penampilannya, Shakky belum terlalu tua namun sebenarnya dia sudah cukup tua. Shakky berteman dengan Silver Rayleigh.

Shakky juga pernah menghajar dengan mudah para penjahat di kedainya. Itu berarti Shakky cukup kuat sebagai mantan bajak laut.

Banyak yang mengatakan bahwa Shakky adalah mantan kru Roger, namun jika itu tidak benar maka Shakky kemungkinan besar mantan bajak laut Rocks.

2. Bakkin

Bakkin
Bakkin

Orang kedua yang dicurigai pernah menjadi kru bajak laut Rocks adalah Bakkin. Bakkin merupakan seorang nenek yang sangat dihargai oleh Edwad Weevil.

Edwad Weevil, seorang shichibukai yang kekuatannya setara dengan Shirohige muda, hal ini diketahui dari komentar Kizaru terhadap Weevil.

Edwad Weevil diakui oleh Bakkin sebagai anaknya dari Shirohige. Mengingat Shirohige adalah mantan kru bajak laut Rocks maka jika pengakuan Bakkin itu benar maka bisa saja Bakkin pernah ikut Shirohige menjadi kru Rocks.

3. Dr. Kureha

Dr. Kureha
Dr. Kureha

Sama halnya Chopper yang menjadi dokter kapal bagi bajak laut Mugiwara, atau Kurohige yang memiliki Doc C sebagai dokter walaupun sakit-sakitan, maka Rocks juga harusnya memiliki dokter kapal.

Dr. Kureha adalah seorang nenek yang mengajarkan ilmu kedokteran kepada Chopper yang diduga pernah menjadi kru bajak laut Rocks. Hal ini bukanlah tidak mungkin.

Dia adalah salah satu dari sedikit orang yang mengetahui kehendak D.

Itulah 3 karakter yang diduga pernah menjadi kru bajak laut legendaris, Rocks. Apakah kamu setuju dengan artikel ini? Atau kamu memiliki pendapat lain?

Post a Comment

Previous Post Next Post