Penelitian membuktikan bahwa orang yang suka terlambat memiliki umur yang lebih panjang dan bisa lebih sukses. Ini Alasannya.

Orang Suka Terlambat Memiliki Umur yang Lebih Panjang. Ini Alasannya (TheRegister)

Selama ini orang yang suka terlambat akan dibenci oleh teman-temannya secara tidak langsung karena sifat tersebut tidak layak untuk dipertahankan, sehingga harus diubah.

Apakah itu temanmu yang suka terlambat ataupun mungkin kamu sendiri yang suka terlambat, memang hal tersebut bukanlah hal baik menurutmu.

Bila selama ini telat kamu konotasikan dengan hal tidak baik maka kamu salah besar karena menurut penelitian, telat akan membuat pelakunya lebih panjang umur dan bisa lebih sukses.

Orang yang sering telat karena mereka tidak merasa memiliki beban sehingga apa yang dikerjakan terasa biasa saja.

Mereka tidak berpacu dengan waktu yang membuatnya sering terlambat. Mereka tidak terbebani dengan jam masuk kantor, tidak terbebani dengan waktu 'deadline' pekerjaan.

Oleh karena itu, orang-orang seperti ini akan lebih santai hidupnya, jarang mengalami stres sehingga jauh dari tekanan darah tinggi, stroke, depresi, sehingga hidupnya akan berumur panjang.

Memang hidup mati ditangan Allah, namun kita sebagai manusia tidak hanya bisa berpangku tangan menyerahkan semuanya kepada Allah, maka bukankah hal-hal seperti diatas akan membuat mereka jauh dari hal-hal yang tidak diinginkan?

Dan bisa saja orang-orang yang suka terlambat banyak hal produktif yang mereka lakukan sehingga membuatnya terlambat, betul?

Mulai sekarang jangan lagi membenci orang-orang yang suka terlambat, karena bisa saja mereka lebih produktif hidupnya dari pada kamu.

Oleh karena itu, terlambat belum tentu buruk tetapi terlambat namun tidak menghasilkan apa-apa itu yang buruk.

Menurutmu apakah terlambat itu buruk?

Post a Comment

Previous Post Next Post