Yonko dan Admiral adalah beberapa karakter yang sangat kuat dan sangat berbahaya. Walaupun mereka memiliki kekuatan yang dahsyat tetapi ada juga beberapa karakter yang bisa melawan mereka dalam duel satu lawan satu.
yonko
yonko

5 karakter ini bukanlah yonko atau admiral, tetapi mereka juga memiliki kekuatan yang setara dengan para yonko dan Admiral.

5 karakter dalam daftar ini tidak masuk dalam jajaran yonko atau admiral tetapi dengan kekuatan mereka sendiri, mereka bisa mengimbangi kekuatan dahsyat milik para admiral maupun yonko.

5 Karakter Ini Bisa Melawan Yonko atau Admiral dalam Duel


5 karakter ini juga bukanlah seorang komandan yonko karena kekuatan seorang yonko sangat jauh melebihi seorang komandannya.

Seorang yonko dan seorang admiral memiliki kekuatan diluar nalar. Duel antara Admiral Sakazuki dan Admiral Kuzan bahkan menghabiskan waktu berhari-hari, yonko Shirohige bahkan harus dikeroyok oleh orang-orang berbahaya.

Inilah 5 karakter yang bisa berduel dengan yonko atau admiral.
Monkey D. Garp
Monkey D. Garp

1. Monkey D. Garp


Kakek Garp dikenal sebagai Pahlawan Angkatan Laut karena bersama Roger pernah meruntuhkan bajak laut hebat, Rocks sekitar 40 tahun yang lalu.

Garp terkenal di seluruh lautan karena aksinya yang hebat. Dia sering diceritakan menangkap, mengalahkan, dan merontokkan para bajak laut sehingga membuat bajak laut lari setelah mendengar namanya.

Bukan hanya itu, sebenarnya Monkey D. Garp sudah sering mendapatkan promosi kenaikan jabatan menjadi admiral tetapi dia selalu menolak dengan alasan dirinya tidak mau diperintah langsung oleh Tenryubito.

Garp juga pernah beberapa kali berhadapan dengan raja bajak laut Roger, namun pertarungan mereka belum pernah diperlihatkan. Pasti seru!

2. Silvers Rayleigh


Salah satu kru Roger yang sangat berbahaya dan masih hidup adalah Silvers Rayleigh. Sebagai anggota pertama dan wakil kapten bajak laut Roger, Rayleigh sangat berbahaya.

Dia adalah salah satu dari sedikit orang yang bisa menggunakan ketiga jenis haki yakni Haoshoku Haki, Kenbunshoku Haki, dan Busoshoku Haki.

Rayleigh jugalah yang menyelamatkan kru Mugiwara dari amukan Admiral Borsalino. Dalam duelnya dengan Borsalino, Rayleigh kelihatan santai dalam bertarung.
Dracule Mihawk
Dracule Mihawk

3. Dracule Mihawk


Dracule Mihawk adalah orang yang menyandang julukan pendekar pedang terkuat di dunia. Dia sudah capek mencari lawan yang cukup kuat tetapi belum menemukannya.

Mihawk pernah melawan Shanks sebelum menjadi yonko. Bahkan Shirohige, seorang yonko dunia baru dan manusia terkuat di dunia mengomentari duel antara Shanks dan Mihawk.

Mihawk sangat berjasa kepada bajak laut Mugiwara karena dia telah mengajari Zoro teknik berpedang dan haki sehingga Zoro menjadi kuat seperti sekarang.

4. Edward Weevil


Belum diketahui secara pasti apakah Edward Weevil adalah anak kandung dari Shirohige atau bukan, memang shi agak mirip tetapi hal ini belum dikonfirmasi oleh Oda.

Berdasarkan komentar Kizaru atas kekacauan yang dibuat Weevil, dia mengatakan bahwa kekuatan Weevil setara dengan Shirohige muda. Bukankah ini sangat berbahaya?

Shirohige adalah manusia terkuat di dunia sedangkan Weevil setara dengan Shirohige muda, berarti Weevil ini sangatlah kuat dan berbahaya.

5. Monkey D. Dragon


Monkey D. Dragon adalah seorang kriminal yang paling dicari di dunia, sampai-sampai Dragon disebut sebagai penjahat terburuk.

Sebenarnya Dragon masih misterius, tetapi melihat sepak terjangnya di Pasukan Revolusi serta kemunculannya yang selalu ada perubahan cuaca maka bukankah Dragon itu orang yang kuat?

Sekuat apa sih Dragon? Banyak yang menganggap Dragon selevel dengan yonko dan admiral sehingga penulis memasukan Dragon di daftar ini.

Bagaimana dengan Si Es, Kuzan?

Itulah 5 karakter yang bisa melawan yonko dan admiral dalam duel. Kira-kira siapa lagi yang masuk dalam daftar ini?

Post a Comment

Previous Post Next Post