Tanda hamil anak laki laki itu gampang diketahui. Ada beberapa tanda yang bisa kamu simak pada artikel ini yang bisa membantu kamu mengetahui apakah kamu hamil anak laki laki atau bukan.
Hamil
Hamil (Via Inquirer.com)

Biasanya pasangan suami istri yang menginginkan anak pertama adalah laki laki agar ada yang bisa melindungi ibu dan adiknya nanti.

Namun keinginan tersebut relatif karena tiap orang memiliki keinginan yang berbeda beda, tergantung dari keinginan pasangan suami istri.

Seringkali ada perasaan cemas yang menyelimuti hati pasangan suami istri yang baru akan memiliki momongan. Mereka sangat penasaran dengan jenis kelamin anak pertama mereka nanti.

Oleh karena itu, banyak dari mereka membutuhkan informasi tambahan untuk mengetahui jenia kelanin anak pertama mereka.

Jadi, untuk mengobati rasa penasaran pasangan suami istri yang mendambakan anak pertama mereka adalah anak laki laki maka artikel ini mungkin bisa membantu.

5 Tanda Kamu Hamil Anak Laki-Laki

Anak laki-laki
Anak laki-laki (Via Healthline.com)

Tanda kamu sedang mengandung anak pertama adalah anak laki laki, kamu bisa simak 5 tanda berikut.

1. Jerawat tak terkendali


Nah, ciri pertama atau tanda yang bisa kamu perhatikan ketika sedang mengandung anak laki-laki adalah munculnya jerawat diwajah yang tak terkendali.

Jika kamu calon ibu merasakan hal demikian besar kemungkinan kamu sedang hamil anak laki-laki.

2. Berat badan naik


Hamil anak laki-laki dan perempuan itu berbeda. Biasanya jika hamil anak laki-laki maka berat badan menjadi naik dengan porsi perut menjadi besar.

Berbeda ketika hamil anak perempuan, perut tidak terlalu kelihatan besar karena porsi berat badan tersalurkan keseluruh tubuh.

3. Posisi perut


Posisi perut juga bisa menjadi tanda kamu hamil anak laki-laki. Jika posisi perut cenderung turun besar kemungkinan kamu hamil anak laki-laki.

4. Ngidam


Ngidam juga termasuk dari tanda hamil anak laki-laki. Ngidam makanan yang asin atau asam maka bisa jadi kamu hamil anak laki-laki.

5. Ukuran payudara


Ukuran payudara juga berpengaruh pada jenis kelamin anak yang dikandung. Jika kamu perhatikan, payudara sebelah kanan akan sekidit lebih besar dari yang kiri, kemungkinan kamu hamil anak laki-laki.

6. Sifat yang lebih berani


Jika kamu adalah calon ibu yang lebih berani, lebih dominan, dan lebih agresif dari sebelumnya maka kamu tidak perlu khawatir karena itu salah satu tanda hamil anak laki-laki.

7. Warna urine


Tanda terakhir yang bisa kamu perhatikan adalah warna urine. Banyak ibu hamil yang percaya bahwa jika warna urine yang cenderung kuning terang maka mereka sedang hamil anak laki-laki.

Sebenarnya masih ada lagi beberapa tanda hamil anak laki-laki, yang bisa kamu tuliskan di kolom komentar sesuai yang kamu alami sendiri.

Post a Comment

Previous Post Next Post