Menghabiskan uang malah membuat kaya? Apakah bisa? Tentu saja, tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini.

Habiskan Uangmu di 3 Hal Ini Maka Kamu Akan Kaya Raya
Habiskan Uangmu di 3 Hal Ini Maka Kamu Akan Kaya Raya

Siapa yang tidak suka uang? Setiap orang pasti suka, ini adalah hal yang wajar karena naluri tiap orang untuk menyukai uang adalah sama.

Untuk mendapatkan uang tentu memerlukan usaha. Namun kebanyakan orang di dunia ini hanya bermodalkan niat. Hati-hati dengan modal niat.

Uang tidak akan datang dengan sendirinya tetapi harus ada sebabnya. Ada sebab dan ada akibat. Jadi mustahil dengan hanya modal niat.

Butuh usaha atau sebab walaupun hanya sedikit untuk mendatangkan akibat tersebut. Setiap orang sudah ditentukan rezkinya namun tidak cukup hanya dengan modal niat.

Sama seperti artikel yang sedang kamu baca ini. Menghabiskan juga merupakan sebab walaupun hanya sekedar membelanjakan.

Namun dengan 3 sebab ini kamu akan mendapatkan manfaat yang tidak diduga-duga.

Belanjakan uangmu pada tiga hal ini niscaya kamu akan mendapatkan uang yang berlimpah, yang penting kamu percaya dengan ketetapan Allah Subhanahu wata'ala.

Segera belanjakan hartamu di 3 hal ini.


1. Investasi


Jika kamu mencari di mesin pencari Google, cara menjadi kaya, cara memiliki uang banyak, cara menjadi sukses maka investasi adalah topik yang akan selalu kamu temukan.

Kamu bisa membeli tanah, emas, bikin kos-kosan atau penginapan dan hal lain yang bisa menguntungkan dan banyak orang yang memerlukannya, juga beberapa hal tersebut makin lama makin dibutuhkan.

Oleh karena itu, daripada menghabiskan uangmu pada hal yang tidak menguntungkan lebih baik kamu investasikan pada beberapa hal tersebut. Kamu tidak akan rugi.

2. Modal Usaha


Yang berikutnya adalah modal usaha. Sekecil apapun ataupun sebesar apapun usaha yang kamu lakukan, kamu tetaplah bosnya.

Jika kamu tidak tahu cara berdagang, kamu bisa mencari karyawan dan kamu bosnya. Banyak cara menuju Roma, namun cara mana yang kamu pilih akan menentukan hasil akhir yang kamu dapatkan.

Tidak hanya sampai disitu, kamu juga bisa membuka cabang, sama seperti tadi biarkan orang lain sebagai karyawanmu yang jalankan, kamu tinggal memotinori dan mengawasi jalannya usaha yang kamu miliki.

3. Sedekah


Janji Allah itu pasti. Setiap yang kita lakukan baik maupun buruk akan memiliki balasan yang setimpal.

Begitupun dengan sedekah. Sedekah adalah salah satu amal jariyah sehingga kamu tidak perlu takut akan harta yang kamu keluarkan.

Dengan bersedekah maka akan dilipatgandakan balasannya oleh Allah, dan kamu tidak perlu takut hartamu berkurang.

Bukan itu saja karena sedekah adalah salah satu amal jariyah maka sedekah nanti akan menjadi pemberat timbangan amal kebaikan di akhirat kelak. Aamiin.

Kamu bisa bersedekah kepada mereka yang membutuhkan dan juga kamu bisa membangun fasilitas umum yang digunakan oleh banyak orang, sehingga setiap orang memanfaatkan hal tersebut maka pahalanya akan mengalir kepadamu. Cukup simpel dan sangat bermanfaat dunia dan akhirat.

Tetapi jangan lupa bahwa semua yang dilakukan tersebut haruslah dengan niat yang tulus dan ikhlas, karena tanpa itu, semua yang dilakukan tidak berguna dan tidak bernilai di sisi Allah Subhanahu Wata'ala.

Jangan lupa belanjakan uangmu untuk makanan supaya kamu tidak lapar.

Post a Comment

Previous Post Next Post