7 pedang dari Kirigakure ini bentuknya sangat unik dan juga memiliki kekuatan yang hebat serta berbeda-beda. Ada yang berbentuk jarum, ada yang hidup, dan beberapa bentuk unik lainnya.
7 Pedang Kirigakure
7 Pedang Kirigakure

Biasanya, 7 pedang legendaris dari Kirigakure ini diwariskan dari pengguna yang satu ke pengguna yang lain dengan melihat apakah calon pewaris tersebut bisa menggunakannya dengan hebat atau tidak dan telah diakui oleh pengguna sebelumnya, walaupun ada beberapa kasus yang menyebabkan pedang tersebut dicuri.

7 Pedang Kirigakure Beserta Kekuatannya


7 pedang Kirigakure ini unik, karena keunikannya tersebut sehingga memiliki kekuatan yang berbeda-beda, misalnya bisa menyerap cakra, mengeluarkan jutsu, sampai berubah bentuk. Artikel ini akan sedikit unik.

Inilah daftar 7 pedang legendaris Kirigakure

7 Pengguna Pedang Kirigakure Jaman Now

1. Samehada


Samehada merupakan pedang yang bisa menyerap cakra, memiliki bentuk yang unik seperti hewan, berduri besar, terdapat mulut dan gigi yang tajam pada pedang ini.

Pedang Samehada juga bisa menjadi "senjata makan tuan" karena bisa memangsa si pengguna. Samehada bisa menjadi lebih kuat jika bergabung dengan penggunanya seperti yang dilakukan oleh Kisame.

2. Hiramekarei


Pedang yang digunakan oleh Mizukage Keenam, Chojuro yang kelihatan berat dan sangat lebar, itu adalah pedang Hiramekarei.

Pedang Hiramekarei, dua pedang yang bisa bersatu dan juga bisa berpisah. Hiramekarei bisa menyimpan cakra yang akan mengubah bentuk pedang ini. Pernah diperlihatkan, Hiramekarei berubah bentuk menjadi pedang panjang dan berbentuk palu.

3. Nuibari


Jika kamu ingin mengingat bentuk Nuibari maka ingatlah bentuk jarum. Nuibari berbentuk jarung besar dan panjang. Fungsinya juga seperti fungsi jarum yaitu menjahit.

Sama seperti jarum, musuh-musuh dari pengguna Nuibari ini akan dijahit dan akan mati secara perlahan. Hati-hati jika kamu melawan pengguna Nuibari karena bisa menembus tubuh dengan mudah.
7 Pedang Kirigakure legendaris
7 Pedang Legendaris Kirigakure 

4. Kubikiribouchou


Sama seperti pedang lainnya, Kubikiribouchou juga merupakan salah satu dari 7 pedang legendaris Kirigakure. Bentuknya seperti pisau pemotong daging.

Kubikiribouchou bisa menyembuhkan dirinya sendiri atau meregenerasi dirinya sendiri bila rusak, dengan menyerap zat besi dari darah musuhnya. Zabuza Momochi dan Suigetsu Hozuki terlihat menggunakan pedang pemotong kepala ini.

5. Kabutowari


Pedang Kabutowari sangat cocok digunakan oleh tukang kayu. Kabutowari terdiri dari dua yakni kapak besar dan palu besar. Pedang ini juga dikatakan bisa menghancurkan apapun.

Kabutowari sangat berbahaya karena palu memiliki kekuatan untuk membuat gelombang kejut yang kuat, dan kapak bisa membelah batu yang keras atau pedang lain.

6. Shibuki


Shibuki adalah pedang yang sangat berbahaya, sama seperti pedang legendaris Kirigakure lainnya, Shibuki memiliki keunikan karena berbentuk gulungan.

Namun, gulungan Shibuki akan menghasilkan ledakan yang berasal dari dari tebasan penggunanya. Jadi, jangan coba-coba melawan pengguna Shibuki jika tidak mau diledakan.
7 Pengguna Pedang Kirigakure
7 Pengguna Pedang Kirigakure

7. Kiba


Keunikan dari pedang legendaris Kiba adalah dapat mengelurkan berbagai jenis jutsu petir yang sangat kuat. Kiba merupakan sepasang pedang berbentuk pedang biasa yang memiliki taring.

Arti dari Kiba sendiri adalah taring petir sehingga sangat cocok digunakan oleh sinobi yang bisa menggunakan jutsu petir.

Dari daftar 7 pedang legendaris Kirigakure ini, manakah yang lebih cocok denganmu?

Post a Comment

Previous Post Next Post