Ada rahasia untuk bisa mencapai pernikahan yang bertahan lama atau langgeng sampai maut memisahkan. Mau tahu? Yuk simak terus artikel ini, mudah-mudahan bisa menginspirasi.

Rahasia pernikahan yang langgeng
Rahasia pernikahan yang langgeng

Banyak hal yang bisa dilakukan untuk mencapai tujuan pernikahan. Namun terkadang orang tidak memperdulikan hal ini. Oleh karena itu, agar mencapai pernikahan yang langgeng sampai tua maka ada 5 rahasia yang akan diberikan pada artikel ini.

5 Rahasia Pernikahan Agar Tetap Langgeng Selamanya


1. Kendalikan emosimu


Mengendalikan emosi juga bisa mempengaruhi masa depan pernikahan. Jangan mudah melontarkan kata-kata kasar pada pasanganmu karena itu bisa menyakiti hatinya.

Karena semua hal baik maupun hal buruk bisa terjadi, semua bisa dimulai dari perkataan. Oleh karena itu, kendalikan emosimu karena jangan sampai hal-hal sepele  merusak hubunganmu dengannya.

2. Komunikasi itu penting


Komunikasi yang baik adalah salah satu kunci pernikahan yang langgeng. Bukan hanya sebelum pernikahan tetapi sesudah pernikahan pun komunikasi itu sangat penting dan sangat diperlukan untuk mencapai kebahagiaan bersama.

Pastikan kamu terus komunikasikan dengan pasanganmu apa yang sebaiknya dilakukan dan apa yang tidak, apa yang membuat kamu bahagia dan apa yang tidak, dan bagaimana rencana besar kalian kedepannya. Semua itu sangat penting untuk dikomunikasikan bersama pasangan.

3. Prioritaskan kebutuhan pasanganmu


Memprioritaskan kebutuhan pasangan diharapkan bisa membuat pasangan merasa senang. Membuat pasangan merasa senang juga salah satu kunci menuju pernikahan yang langgeng.

Dengan memperhatikan kebutuhan pasangan maka dirinya akan menganggap hal tersebut sebagai bentuk kepedulian diri kita terhadapnya.

4. Jadikan pernikahan sebagai komitmen jangka panjang


Jika punya tujuan maka kita akan selalu melakukan suatu tindakan nyata guna mencapai tujuan tersebut. Ada saatnya setiap hubungan akan retak atau mengalami kerenggangan.

Oleh karena itu, dibutuhkan komitmen bahwa hal-hal yang bisa merusak pernikahan harus dijadikan sebagai pelajaran untuk bisa membuat suatu hubungan makin erat, agar tetap terjalin hubungan pernikahan jangka panjang.

5. Jangan mudah merasa puas


Ketika kita merasa puas maka perasaan bosan akan cepat menghampiri kita. Sama halnya dengan pernikahan. Jika kamu mudah merasa bosan dengan pernikahan yang kamu lakukan maka itu sangat berbahaya untuk kelangsungan hubungan kalian.

Belajarlah melakukan berbagai variasi sikap ataupun perlakuan dalam pernikahan kalian agar kamu tidak cepat merasa bosan. Hal ini penting agar pernikahan kalian tetap langgeng.

Itulah rahasia agar pernikahan bertahan lama dan langgeng sampai tua. Saling mengerti dan saling memahami akan membuat kita saling percaya terhadap satu sama lain. Jangan hanya dijadikan teori tanpa tindakan nyata.

1 Comments

  1. Izin promo ya Admin^^

    Bosan gak tau mau ngapain, ayo buruan gabung dengan kami
    minimal deposit dan withdraw nya hanya 15 ribu rupiah ya :D
    Kami Juga Menerima Deposit Via Pulsa x-)
    - Telkomsel
    - GOPAY
    - Link AJA
    - OVO
    - DANA
    segera DAFTAR di WWW.AJOKARTU.COMPANY ....:)

    ReplyDelete

Post a Comment

Previous Post Next Post